Ingin Tampil Prima dengan Sandal Havaianas? Ikuti 4 Tips Ini!

Siapa yang beranggapan bahwa sandal jepit hanya bisa digunakan untuk sehari-hari ketika di rumah saja? Pada dasarnya, sandal havaianas juga cocok loh untuk menemani kamu agar tampil dengan lebih stylish. Apalagi, fashion item ini memang sangat nyaman untuk digunakan. Sayangnya, masih sedikit orang yang belum menyadari bahwa sandal havaianas dapat juga kita gunakan untuk menunjang penampilan kita. Sebaliknya, masih banyak yang beranggapan bahwa sandal jepit hanya cocok digunakan untuk keseharian di rumah karena tidak memiliki keistimewaan apa-apa. Nah, daripada selalu beranggapan yang salah, cobalah terlebih dahulu untuk mengikuti kiat menggunakan sandal jepit secara tepat berikut ini!

1. Memadukan sandal havaianas dengan summer dress untuk ke pantai

Ketika kita sedang berlibur ke pantai, maka kita dapat memadukan summer dress yang kita kenakan dengan sandal jepit yang nuansanya sesuai dengan summer dress kita. Sementara untuk dressnya sendiri, kita dapat memilih dress yang memiliki nuansa vintage yang akan sangat sesuai apabila kita memadukannya dengan sandal jepit. Sementara untuk pemilihan havaianas, pilihlah sandal jepit yang warnanya netral serta memiliki bentuk tali yang ukurannya kecil. Hal ini akan membuat gaya kita semakin menawan, apalagi jika kita mengenakan rotan sling bag yang bentuknya bulat sehingga penampilan kita semakin menawan. Hal ini tentu merupakan salah satu rekomendasi outfit yang nyaman dan sesuai untuk menemani keseharian kita saat berlibur ke pantai.

2. Memadukan dengan t-shirt dan kulot agar tampil kasual

Sandal havaianas juga sangat cocok untuk memaksimalkan penampilan kita saat sedang berada pada suasana yang kasual. Jadi, sandal jepit tidak sama sekali merusak penampilan kita apabila kita menggunakan sandal jepit dan memadukannya pada outfit yang sesuai. Bukan hanya itu saja, sandal jepit yang kita gunakan juga bisa loh cocok untuk menemani aktivitas kita ketika hang out. Yang penting, kita dapat memilih sandal jepit yang warnanya bersifat monokrom alias hitam atau putih. Setelah itu, kita dapat memadukannya dengan kulot yang panjangnya 7/8 sehingga semakin membuat kita tampil secara casual. Bukan hanya itu saja, kita juga bisa memadukannya dengan t-shirt yang bermotif.

3. Menggunakan pakaian yang berwarna warni

Ingin tampil dengan nuansa ceria dan manis seperti wanita Korea? Tidak ada salahnya untuk memadukan sandal havaianas dengan busana yang berwarna warni. Pastikan untuk memilih sandal yang berwarna putih sehingga akan membuat kita lebih leluasa untuk memadukan jenis pakaian yang akan kita pilih. Selain itu, kita juga bisa menggunakan motif outfit yang berbentuk flowery besar. Jangan lupa kenakan juga sling bag berukuran mini untuk semakin menunjang penampilan kita saat bepergian. Dengan begitu, kita akan semakin terlihat manis.

4. Menggunakan sandal jepit saat traveling dan memadukannya dengan celana pendek

Ternyata, sandal jepit juga menjadi salah satu fashion item yang terasa nyaman ketika kita gunakan untuk traveling. Tenang saja, menggunakan sandal jepit tidak akan membuat gaya kita semakin menurun kok, soalnya kita bisa memadukan sandal jepit menggunakan celana pendek, topi fedora, serta crop top. Pastikan juga untuk melengkapi tampilan kita menggunakan kemeja oversized yang akan kita lingkarkan di bagian pinggang. Untuk menunjang penampilan kita ini, tambahkan juga aksesoris lainnya seperti gelang kaki. Bahkan, kita juga bisa loh menggunakan cat kuku berwarna cerah sehingga kaki kita akan semakin terlihat lebih fresh dan elegan.