Tiga Destinasi Kekinian di Kota Malang Yang Wajib Anda Coba

Sewa mobil Avanza Malang akhir-akhir ini sering dicari oleh para wisatawan dari luar kota untuk liburan ke Kota Malang.

Banyaknya destinasi wisata di Kota Malang yang instagramable membuat Kota ini tak pernah sepi dikunjungi meskipun di waktu pandemi.

Sewa mobil Avanza Malang merupakan pilihan yang tepat untuk Anda ketika ingin melakukan perjalanan. Avanza terkenal sebagai mobil yang tahan banting, memiliki fasilitas keamanan dan keselamatan yang lengkap, serta desain interior dan eksterior yang keren. Ketika liburan di Malang, destinasi kekinian ini wajib Anda kunjungi, berikut ulasannya.

1. Malang Night Paradise (MNP)

Memasuki usia hampir 5 tahun, Malang Night Paradise menjadi destinasi kekinian yang digandrungi generasi milenial. Penuh dengan gemerlapnya lampu warna-warni, serta lampion unik berbenyuk bangunan ikonik, hewan, dan bunga mampu menyihir Anda untuk melupakan rasa penat sejenak. Selain indahnya gemerlap lampu dan lampion, MNP juga menyediakan wahana bermain yang memacu adrenalin Anda, seperti Roller Coaster. Siapkah Anda mencobanya?

2. Jatim Park 3

Jika Anda pecinta film Jurassic Park, atau pecinta prasejarah, maka Anda wajib mengunjungi Jatim Park 3. Di taman ini Anda akan disuguhkan replika dinosaurus, serta wawasan perkembangan para dinosaurus di wahana jelajah lima zaman. Selain itu, Anda juga dapat bermain di dunia zaman es.

Jangan sampai ada yang terlewat dalam mengabadikan momen Anda bersama para dinosaurus. Di Jatim Park 3 juga memiliki spot foto kekinian lainnya seperti Terminal Selfie, Ice Cream World, Pameran Cahaya Infinite World, dan miniatur berbagai negara di dunia seperti Koea, Jepang, dan Kincir Angin Belanda.

3. Pantai Tiga Warna

Destinasi kekinian selanjutnya adalah Pantai Tiga Warna. Untuk berlibur di pantai ini Anda harus reservasi seminggu atau sebulan sebelum melakukan liburan, karena pantai ini berada di kawasan hutan konservasi yang memiliki peminat yang banyak. Siapkan kamera Anda jika berkunjung di pantai ini, Anda akan terkagum-kagum melihat gradasi air laut dari warna biru ke hijau.

Selain gradasi air laut, mata Anda akan dimanjakan dengan pesona hutan bakau yang berada di muara pertemuan antara sungai dan laut. Untuk sampai ke Pantai ini Anda harus memanjat bukit terlebih dahulu. Cara lain untuk menikmati pesona pantai Tiga Waran adalah dengan melakukan snorkeling. Hanya dengan Rp.15.000 saja Anda sudah mendapatkan satu set peralatan snorkeling.

Pastikan Anda membawa kamera underwater sehingga Anda dapat mengabadikan indahnya terumbu karang yang berada di sekitar pantai.

Bicara tentang destinasi liburan tidak akan ada habisnya. Destinasi manakah yang akan Anda jelajahi selanjutnya? Untuk rencana liburan ke Malang selanjutnya, www.travelmalang.id merupakan sebuah rekomendasi layanan travel malang terbaik.

Anda dapat sewa mobil Avanza Malang, ataupun mobil lainnya di www.travelmalang.id karena memiliki driver yang ramah berpengalaman, mobil yang rutin melakukan perawatan, serta harga terjangkau. Anda juga dapat mencoba beberapa paket liburan dengan harga terjangkau dari www.travelmalang.id.