Rekomendasi TV Berlangganan Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Media hiburan menjadi kebutuhan penting untuk menyelingi kepenatan aktivitas sehari-hari yang disebabkan oleh terbatasnya ruang gerak akibat pemberlakuan pembatasan kegiataan masa pandemi. Salah satu media hiburan yang diperlukan dan memiliki paket tontonan lengkap adalah dengan tv berlangganan terbaik.

Hal tersebut lantas dijadikan peluang oleh penyedia layanan tv berbayar sehingga memiliki lebih banyak pelanggan. Tak ayal banyak pula oknum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi dengan menawarkan paket tv berlangganan harga murah berfasilitas lengkap.

Maka Anda juga harus jeli dalam memilih. Berikut beberapa rekemondasi langganan tv berbayar terbaik yang bisa dipilih.

  1. MNC Vision

Anak perusahaan milik MNC Group ini menawarkan paket tv berbayar beserta layanan provider internet. Keunggulan dari tv kabel MNC Vision ini memiliki konektivitas yang stabil, begitupun dengan jaringan internetnya.

Bahkan jaringannya sudah mencakup kota-kota besar di wilayah Jawa dan Sumatera. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 300 ribuan Anda sudah memperoleh internet berkecepatan 10 Mbps, unlimited quota, dan wifi gratis.

  1. TransVision

Paket layanan tv berlangganan sekaligus internet dari Trans Corp ini baru bisa dinikmati oleh pengguna di wilayah Jabodetabek. Meski demikian, layanan tv kabelnya memiliki hingga 115 saluran SD serta 50 saluran HD yang bisa dinikmati pelanggan.

Paket yang ditawarkan meliputi Gold dengan 27 saluran HD bertarif Rp 200 ribu, paket Platinum, dan paket Diamond dengan 51 saluran HD dan 68 SD yang bisa dinikmati hanya dengan tarif Rp 400 ribu per bulan.

  1. My Republic

Penyedia layanan tv berlangganan terbaik beserta internet selanjutnya adalah My Republic. Meski tergolong agak asing, namun sudah memiliki jangkauan wilayah yang cukup luas, mulai dari Jabodetabek, Cibubur, Surabaya, Malang, Palembang, dan Medan.

Bagi Anda yang suka game, paket dari My Republic Gamer cocok nih untuk menunjang hobi Anda, tarifnya sekitar Rp 430 ribu. Paket yang paling murah sekitar Rp 290 ribu sudah bisa menikmati saluran tv berbayar plus internet.

  1. Biznet Home

Keunggulan menggunakan layanan berlangganan dari Biznet Home antara lain memiliki 51 saluran tv berbayar, kecepatan layanan internetnya hingga 75 Mbps, serta jangkauan wilayahnya hingga meliputi Sumatera, Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.

Untuk Area Jawa dan Bali, layanan tv berlangganan bisa dinikmati mulai dari Rp 325 ribu. Untuk area Sumatera dan Kalimantan sudah bisa menikmati paket tv berbayar plus internet Biznet mulai dari Rp 350 ribu per bulan.

Dari keempat rekomendasi tv berlangganan yang terbaik tersebut, MNC Vision bisa menjadi pilihan. Selain tarif bulanannya yang terjangkau, pihak penyedia juga tidak memungut biaya saat pemasangan perangkat. Pilih MNC Vision sebagai tv berlangganan terbaik dan provider internet rumah Anda. Hati senang, kerja pun lancar.