Rekomendasi Kalimat Ajakan Kencan Bahasa Inggris

love english

Ajakan kencan Bahasa inggris yang bisa kamu terapkan untuk mengajak bertemu orang baru atau sang kekasih pujaan hati. Untuk yang masih belajar Bahasa inggris, untuk mengajak berkencan dalam menggunakan Bahasa inggris pastinya bukan hal yang mudah. Pastinya ada kekhawatiran dalam mengutarakan kalimat kencan jika nantinya ada terdapat kesalahan.

Pasalnya jika membuat orang yang kamu sukai terkesan akan menolak ajakan kencan yang ada atau tidak terkesan sopan. Oleh sebab itu berikut merupakan kalimat Bahasa inggris untuk mengajaknya berkencan:

  1. Do you want to go for a milk sometime?
  2. Could I take your phone number?
  3. Do you fancy dinner sometime?
  4. Do you fancy lunch sometime?
  5. Do you fancy breakfast sometime?

Keempat kalimat diatas merupakan kalimat Ajakan kencan Bahasa inggris yang bisa kamu terapkan. Meski tidak secara langsung, kamu bisa menggunakan kalimat tersebut dengan menunjukkan bahwa kamu tertarik dengan dirinya. Jika kamu akan bertemu dengan seseorang dan ingin berkenalan lebih jauh juga bisa menggunakan kalimat diatas.

Pasalnya tidak semua orang suka untuk diajak bertemu atau diajak kencan dalam pertemuan pertamanya dengan anda maupun orang lain. Kalimat ajakan Bahasa inggris mengajak kencan ini bisa digunakan untuk hanya sekedar salam kenal atau sudah lama tidak bertemu. Kamu juga bisa memodifikasi berbagai kalimat diatas dengan kalimat lainnya yang bisa dijadikan sebagai pilihan kata terbaik.

Biasanya kalimat yang digunakan terkesan santai dan tidak buru-buru dalam mengucapkannya. Bisa juga kalimat native tersebut digunakan untuk bertemu hanya sekedar jalan-jalan atau ngobrol santai dengan lawan jenis. Hal tersebut bisa terbukti jika kamu memiliki ketertarikan dalam meningkatkan potensi bahwa kamu suatu hari menandakan bahwa menyukai lawan bicara mu.

Berikut merupakan rekomendasi kalimat Ajakan kencan Bahasa inggris yang bisa kamu terapkan. Segera bergabung bersama ef English centers untuk mengetahui informasi lebih jelasnya. Ef English centers merupakan tempat pusat belajar Bahasa inggris yang bisa kamu gunakan.