Perpendek URL Sesuai Keinginan, Pastikan Menggunakan Link yang Kreatif

Perpendek URL sesuai keinginan sebenarnya menjadi hal yang sangat mudah. Dengan menggunakan situs perpendek URL ini, kamu bisa memperpendek link yang semulanya panjang dengan sangat mudah.

Dengan menggunakan website ini, kamu dapat mengubah link menjadi begitu pendek tanpa melakukan pengubahan halaman, sehingga tidak ada yang akan berubah kecuali jumlah karakter yang dimiliki.

Saat ini ada begitu banyak website yang dapat digunakan untuk memperpendek URL, bahkan ada beberapa website yang menyediakan fitur gratis sehingga bisa membantu kegiatan promosi yang kamu lakukan, ada juga website yang memiliki enkripsi HTTPS sehingga akan menjamin keamanan link yang nantinya kamu perpendek.

Keuntungan Memperpendek Link Sesuai Keinginan

Ada berbagai macam keuntungan memperpendek link ini, berikut beberapa diantaranya:

  1. Link menjadi mudah dihafalkan

Kamu bisa mencoba melihat link yang begitu panjang, ketika melihatnya, jangankan menghafalkannya, melihatnya saja pasti membuatmu bertanya-tanya, apakah itu link sungguhan atau malah spam.

Namun berbeda ketika melihat link yang sudah diperpendek. Selain itu, perlu kamu ketahui, link yang pendek bisa mengurangi kemungkinan salah ketik, kamu harus ingat jika salah satu karakter akan membuat link tersebut menjadi rusak, dan tidak ada orang yang bisa mengaksesnya.

  1. Cocok untuk media social

Link yang pendek juga sangat cocok digunakan untuk platform media social. Seperti yang diketahui, beberpaa media social hanya mengizinkan ratusan karakter, sehingga jika menuliskan link yang tidak diperpendek, pasti karakter akan langsung habis.

Berbeda jika menulis link yang sudah diperpendek, kamu hanya membutuhkan beberapa karakter saja kemudian sisanya bisa digunakan untuk menuliskan kata-kata promosi yang lainnya.

  1. Lebih jelas

Link yang begitu panjang biasanya dianggap sebagai link yang kurang terpecaya atau kurang professional. Bahkan orang-orang akan enggan mengklik tersebut karena merasa aneh dengan begitu banyaknya karakter di sana.

Perpendek URL Sesuai Keinginan dengan Tetap Kreatif

Meskipun memperpendek URL memiliki berbagai macam keuntungan, namun bukan berarti kamu bisa memperpendeknya dengan sembarangan, memperpendek URL tentu saja harus tetap memperhatikan berbagai macam kaidah.

Contohnya memperpendek link dengan tetap kreatif. Nantinya, link yang akan diperpendek akan tetap menjadi identitas website yang kamu miliki di internet. Oleh sebab itu kamu harus menggunakan nama yang kreatif bahkan bisa mencerminkan brand yang kamu miliki sehingga nantinya kamu bisa melakukan branding dengan lebih efektif.

Bukan hanya itu, nantinya link ini menjadi alamat yang akan dicari ketika seseorang mencari produk atau informasi yang berhubungan dengan brandmu. Oleh sebab itu pastikan tetap memperhatikan segi kreatifitas ketika memperpendek link.

Kamu bisa memilih kata-kata yang tidak biasa, seperti slogan brand yang kamu miliki atau produk yang kamu miliki, sehingga tidak hanya bagus namun juga unik.

Setelah mengetahui keuntungan memperpendek link hingga membuat link yang kreatif, hal berikutnya yang harus dijadikan sebagai perhatian adalah memilih website yang akan digunakan untuk memperpendek link ini.

Pastikan kamu memilih website yang terpecaya dan tidak hanya dipenuhi dengan spam serta iklan. Jika masih bingung memilih website untuk memperpendek URL, shortbeast dapat dijadikan sebagai pilihan. Dengan menggunakan shortbeast, kamu bisa memperpendek URL dengan cepat dan tepat.

Kamu hanya perlu melakukan registrasi dan kamu bisa meperpendek URL secara gratis. Bukan hanya itu shortbeast juga menjadi salah satu website short URL yang sangat mudah digunakan, jadi saat ingin perpendek URL sesuai keinginan, pastikan menggunakan shortbeast.