Formula Nadivit Colostrum Melawan Bakteri, Virus Dan Penyakit Radikal Bebas

Penuaan normal disertai dengan beberapa perubahan fisik dalam tubuh, termasuk penurunan massa otot, peningkatan massa lemak, dan penurunan kepadatan tulang. Sementara proses fisiologis di balik perubahan ini sangat kompleks dan tidak sepenuhnya dipahami, sekarang diketahui dengan pasti bahwa mereka diatur, setidaknya sebagian, oleh kehadiran hormon pertumbuhan (GH) dalam tubuh.

Pengetahuan ini telah memicu banyak penelitian dalam beberapa tahun terakhir, yang mencerminkan antusiasme ilmiah dan minat publik terhadap kemungkinan pembuatan hormon pertumbuhan manusia untuk digunakan sebagai formula anti-penuaan. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan seperti ini: kita sekarang tahu dengan pasti bahwa hormon itu rumit, dan bahwa suplementasi dengan hormon pertumbuhan untuk menghentikan atau membalikkan penuaan dapat memiliki konsekuensi yang bertentangan dan bahkan berbahaya.

Ini telah mengubah fokus penelitian dan minat dari GH ke perawatan anti-penuaan yang lebih alami. Dari semua ini, kolostrum telah terbukti menjadi formula anti-penuaan yang unggul dalam banyak hal. Alasan untuk ini tampaknya karena kolostrum tidak hanya mengatasi tanda dan gejala fisik penuaan, tetapi juga proses mendasar yang mempercepat kedatangan mereka seiring bertambahnya usia.

Kemampuan kolostrum untuk menggagalkan tanda-tanda penuaan berasal dari zat mirip hormon yang disebut faktor pertumbuhan. Ada beberapa faktor pertumbuhan dalam kolostrum – termasuk hormon pertumbuhan GH – dan bersama-sama mereka menunjukkan banyak sifat anti-penuaan dari terapi hormon pertumbuhan, tanpa efek samping yang berbahaya.

Kemampuan regeneratif faktor pertumbuhan kolostrum meluas ke hampir semua sel struktural dalam tubuh – mereka secara langsung mengatur proses yang meningkatkan massa otot tanpa lemak, memetabolisme lemak untuk bahan bakar, merangsang pertumbuhan dan perbaikan sel dan jaringan, dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh cedera dan penyakit.

Susu Colostrum Terbaik di Kelasnya. Nadivit berasal dari kualitas unggul susu sapi import yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik. Kalian bisa order susu colostrum NADIVIT di website resminya www.nadivit.com

Faktanya, kita sekarang tahu bahwa faktor pertumbuhan dalam kolostrum sapi merangsang pembentukan DNA, menjadikannya penting untuk kelangsungan hidup setiap sel dalam tubuh. Ini semua adalah kabar baik, tetapi keunggulan kolostrum sebagai formula anti-penuaan tidak terbatas pada aktivitas faktor pertumbuhannya.

Selain faktor pertumbuhan, kolostrum mengandung beberapa faktor kekebalan yang memberikan kekebalan alami terhadap bakteri dan virus, dan memungkinkan kita untuk tidak terlalu bergantung pada penggunaan antibiotik. Kemampuan faktor kekebalan tubuh untuk mengisi kembali simpanan antibodi dan meningkatkan respons kekebalan memberi kolostrum potensi yang lebih besar sebagai formula anti-penuaan.

Faktor kekebalan membantu fungsi sistem kekebalan tubuh tanpa mengiritasi atau merusak sistem pencernaan, dan tanpa mengubah atau melemahkan respons kekebalan. Bersama dengan faktor pertumbuhan kolostrum, mereka memulihkan kesehatan saluran pencernaan dengan menyembuhkan jaringan yang rusak dan memberikan kekebalan lokal yang memadai di mana patogen masuk ke dalam tubuh. Artinya, suplementasi kolostrum tidak hanya mencegah penurunan kemampuan kita untuk melawan infeksi dan penyakit, tetapi juga mencegah kerusakan lebih lanjut pada otot, kulit, dan tulang rawan kita yang disebabkan oleh gangguan pencernaan yang dapat mempengaruhi jaringan dan organ di seluruh tubuh.

Dengan cara ini, suplementasi kolostrum mempengaruhi tanda-tanda penuaan luar dengan menyembuhkan masalah batin yang sering mempercepatnya. Tidak ada zat lain yang dapat melakukan ini, dan itulah yang membuat kolostrum adalah formula anti penuaan yang unggul.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Nadivit Colostrum silahkan kunjungi : Nadivit.com