Apa Jaminan Produk Kosmetik dari Maklonesia Aman Digunakan?

Proses pembuatan produk kosmetik di industri manufaktur jelas berbeda dengan industri rumahan. Ada sederet perizinan yang harus dimiliki oleh pihak manufaktur atau maklon produk kosmetik sebelum melakukan kegiatan industri. Bukan hanya izin operasi, tetapi juga izin memasarkan semua harus ada legalitasnya. Begitu juga dengan tenaga ahli yang membuat formula produk hingga tim yang melakukan kegiatan industri. Semua harus qualified di bidangnya.

Jaminan Keamanan Maklonesia

Sebagai maklon kosmetik profesional dan berkualitas, kami pun telah memiliki berbagai bentuk legalitas terkait industri manufaktur produk kosmetik. Jadi, ketika Anda berkeinginan membuat produk kosmetik di Maklonesia, Anda tidak perlu khawatir terkait legalitas manufaktur kami. Dengan begitu, kami pun hanya memproduksi produk sesuai dengan regulasi dan standar yang berlaku di Indonesia.

Jaminan bahwa produk kami aman pun bisa kami berikan dengan lolosnya uji BPOM dan Halal MUI. Ya, produk hasil formulasi kami akan dikirimkan ke pihak BPOM dan Halal MUI untuk selanjutnya dilakukan pengujian dengan standar mereka. Produk dengan kualitas tinggi tidak hanya aman digunakan tetapi juga harus halal jika digunakan untuk market muslim. Paling tidak, jika ingin dipasarkan di Indonesia, produk harus memiliki dua perizinan tersebut di atas.

Anda juga bisa melakukan pengecekan sendiri bahwa produk kami diformulasi oleh tim ahli yang memang memiliki spesifikasi di bidangnya. Produk kosmetik juga mematuhi praktik manufaktur yang baik. Kepatuhan terhadap praktik manufaktur yang baik dapat dianggap di mana pembuatannya sesuai dengan standar yang ditentukan. Ini bisa dilihat dari daftar produk yang digunakan hingga teknik formulasinya yang tidak sembarangan.

Produk Dibuat dengan Standar Tinggi

Untuk menunjukkan bahwa produk kosmetik aman, nantinya akan dilakukang pengetesan keamanan terlebih dahulu sebelum sampel dikirim ke BPOM. Penilaian ini harus dilakukan oleh seseorang yang memiliki ijazah di bidangnya. Ini termsuk bukti kualifikasi formal lainnya yang diberikan setelah menyelesaikan program studi teori dan praktik. Program ini bisa dilakukan di lembaga atau universitas di bidang farmasi, toksikologi, kedokteran atau disiplin ilmu serupa.

Produk kosmetik yang diproduksi di Maklonesia, semua memiliki jaminan keamanan dan kesehatan. Ada tim yang bertanggung jawab untuk menyimpan informasi produk di alamat kantor kami yang sudah terdaftar. Alamat ini kami cantumkan di produk sebagai bukti dan jaminan bahwa produk memang diproduksi di tempat legal. Informasi ini juga mudah diakses oleh otoritas yang ditunjuk seperti BPOM dan dapat diminta dalam kasus darurat medis. Informasi ini bisa dalam bahasa Indonesia, Inggris atau bahasa lain yang mudah dipahami oleh otoritas yang ditunjuk.

Dari sini Anda sudah tahu bahwa produk kosmetik Maklonesia benar-benar teruji di laboratorium kami dan juga BPOM dan Halal MUI. Produk juga sudah dilakukan pengetesan dan pengujian secara internal. Ini adalah jaminan bahwa produk yang dibuat di Maklonesia aman digunakan untuk pengguna sesuai dengan ketentuan.