Harga Toyota Rush, SUV Toyota Terjangkau

Mobil berjenis SUV memang menjadi primadona masyarakat Indonesia. Alasannya selain karena ramah keluarga alias bisa menampung hingga 7 atau 8 penumpang, mobil SUV bisa diandalkan untuk dikendarai di berbagai medan serta mampu digunakan untuk bepergian jarak jauh. Toyota yang sudah eksis di Indonesia sebagai produsen mobil sejak era 90-an, memiliki beberapa brand mobil SUV. Salah satu yang menjadi pilihan adalah Toyota Rush, karena harga Toyota Rush lebih murah dibanding SUV lain keluaran Toyota.

Desain Eksterior dan Interior

Toyota Rush memiliki desain yang sporty. Pada eksterior bagian depannya dilengkapi dengan lampu utama yang didesain pipih dengan tambahan LED yang menyatu dengan griil dan bumper. Dari sisi samping, mobil ini menghadirkan kesan gagah dengan velg alloy 17 inci (TRD Sportivo) dengan ban berukuran 215/60. Sementara itu, pada bagian belakangnya dilengkapi dengan lampu berteknologi LED reflector sehingga memberikan pencahayaan lebih terang dan merata.

Untuk bagian interiornya, mobil ini mengusung tema Premium Tough Feeling, sehingga mampu memberikan kenyamanan di kabin, bagi seluruh penumpang dengan posisi duduk yang ergonomis dan dashboard yang mudah dijangkau pengemudi. Pada dashboard menggunakan desain two-tone dengan sentuhan soft-touch, sehingga terkesan elegan dan mewah. Pada setir kemudi menggunakan lingkar dengan desain 3-spoke yang nyaman digenggam selama perjalanan.

Mobil ini dilengkapi dengan 13 cup-holder di bangku baris pertama hingga baris ketiga. Mobil ini dilengkapi dengan 7 seater sehingga muat lebih banyak penumpang. Untuk kemudahan penggeseran bangku, pada baris kedua dilengkapi dengan one touch tumble, sedangkan pada baris ketiga memiliki konfigurasi 50 : 50. Toyota Rush ini juga dilengkapi sistem hiburan dengan layar DVD AV X 7inch with internet dan memiliki konektivitas USB, Bluetooth, Ipod/Iphone, Miracast, Weblink, dan Smartphone Remote App.

Mesin Mobil Toyota Rush

Toyota Rush ini sendiri memiliki empat tipe dengan dua pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Mobil Toyota jenis ini memiliki tipe mesin 2NR-VE dengan 4 Cylinder In Line, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-iKubikasi. Silinder yang digunakan memiliki kapasitas 1.496 cc dengan daya maksimum 104 Ps yang dihasilkan pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimumnya 13,9 Nm pada putaran 4.200 rpm. Sistem bahan bakar pada mobil ini menggunakan Electronic Fuel Injection.

Harga

Mobil SUV keluaran Toyota ini bisa Anda miliki dengan harga yang relatif murah, mulai dari Rp 255 – 276 juta. Ada 4 tipe varian yang bisa Anda pilih, mulai yang paling murah yaitu All New G M/T, All New G A/T, All New TRD Sportivo M/T, dan yang paling mahal All New TRD Sportivo A/T. Harga tersebut tentu akan berbeda pada dealer di daerah lain.

Anda yang memimpikan memiliki mobil Toyota Rush, namun meskipun harga Toyota Rush lebih terjangkau untuk mobil sekelas SUV, ternyata budget Anda masih kurang. Tenang saja, Toyota kini menyediakan layanan untuk pembeli dengan sistem pembelian mencicil. Anda bahkan bisa mencicil mulai dari Rp 4 juta/bulan. Segera dapatkan Toyota Rush impian Anda di dealer Toyota terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *