Cafe Sawah Pujon Malang, Tempat Nongkrong Sekaligus Tempat Rekreasi

Malang tidak diragukan lagi sebagai salah satu kota pariwisata di Jawa Timur. Kepopuleran tempat wisatanya tidak hanya di kalangan warga Jatim saja, bahkan sebagian besar masyarakat Indonesia banyak yang mengenal bahwa Malang memiliki daftar tempat wisata yang bagus-bagus.

Ini tentu sangat wajar, karena Malang berada di kawasan dataran tinggi. Dimana kota Malang dikelilingi oleh gunung-gunung besar, misalnya saja seperti; gunung Arjuno, gunung Kelud, gunung Kawi, gunung Semeru, gunung Panderman, dan lain sebagainya.

Malang dikenal memiliki suasana yang nyaman dengan suhu udara yang sejuk, karena memang letaknya berada di ketinggian. Nah, perlu Anda tahu, bahwa ada salah satu kecamatan di Malang yang letaknya bersebelahan dengan kota Batu, yaitu Pujon.

Pujon letaknya berada di kawasan yang lebih tinggi dibanding dengan kota Malang bahkan kota Batu sekalipun. Maka sangat wajar bila Pujon memiliki potensi wisata yang besar. Salah satu buktinya ialah dengan hadirnya tempat wisata yang kini sedang hits banget, yaitu bernama Cafe Sawah Pujon.

Sesuai dengan namanya, sebenarnya konsep utama dari tempat ini ialah berupa cafe outdoor. Dimana banyak sekali pemandangan alam yang bisa dinikmati di cafe ini. Sehingga menjadikannya tidak sekedar sebagai cafe tempat untuk nongkrong maupun ngopi, melainkan juga sebagai tempat untuk refreshing maupun rekreasi untuk keluarga.

Cafe Sawah Pujon tidak hanya menyediakan menu makanan yang bervariatif, tetapi juga menyediakan pemandangan yang sangat ciamik. Terutama pemandangan alam di sekitarnya yang berupa persawahan dan pegunungan. Tampak sangat indah pemandangan alam tersebut dari cafe ini. Apalagi cafe ini juga dilengkapi dengan taman-taman bunga yang cantik, dan memang sengaja didesain sebagus mungkin sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke mari.

Bila Anda berada di Malang dan belum pernah mengunjungi cafe ini, tentu sangat disayangkan. Sebab, tidak hanya warga Malang saja yang berbondong-bondong mendatanginya, pengunjung dari luar kota Malang pun banyak yang datang ke cafe sawah Pujon. Cafe ini bisa menjadi destinasi liburan yang menarik.

Cafe sawah Pujon menjadi salah satu dari sekian banyak tempat wisata di Pujon Malang. Selain cafe Sawah, Pujon juga memiliki tempat wisata yang sangat populer sejak lama, yaitu wisata alam coban Rondo. Lokasinya juga tak terlalu jauh dari cafe sawah ini. Biasanya wisatawan dari luar kota Malang menjadikan coban Rondo sebagai destinasi liburan. Nah, tentu menjadi pilihan menarik bila mampir pula mengunjungi cafe sawah Pujon. Anda bisa mampir makan dan minum di cafe ini, bisa bersantai, bisa hunting foto selfie, bisa jalan-jalan menikmati pemandangan, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk mejadikan cafe sawah Pujon sebagai salah satu tempat liburan yang asyik dan murah.

Cukup sekian sedikit informasi tentang salah satu tempat wisata di Pujon Malang. Informasi ini kami ambil referensi dari artikel yang telah kami baca di sini. Semoga berguna buat Anda yang membutuhkannya untuk agenda refreshing saat liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *