5 Hal yang Harus Dipertimbangkan Betul Sebelum Beli Mesin Absensi Murah

Mesin absensi adalah salah satu teknologi yang memudahkan perusahaan dalam mengontrol absensi karyawannya. Tingginya permintaan masyarakat akan mesin absensi membuat para brand ternama mengenalkan mesin absensi terbaiknya dengan beragam fitur dan harga yang bervariasi pula.

Banyaknya jenis mesin absensi yang tersedia di pasaran inilah yang membuat konsumen bingung memilih mana yang termasuk mesin absensi terbaik. Pastinya tidak ada yang mau mendapatkan mesin absensi dengan kualitas buruk yang cepat rusak kan?

Oleh sebab itulah Anda harus memperhatikan hal berikut ketika hendak beli mesin absensi baru:

Fitur yang lengkap

Tidak bisa dipungkiri jika fitur mesin absensi murah menjadi pertimbangan penting. Tentunya semakin lengkap fiturnya maka semakin mahal pula harga dari mesin absensi tersebut.

Pertimbangkan betul apa tujuan Anda butuh mesin absensi baru, apakah hanya untuk mengontrol absensi karyawan atau mesin absensi yang sekaligus bisa menghitung jumlah gaji karyawan. Sebaiknya Anda memilih mesin absensi murah yang sudah terhubung dengan Cloud sehingga data absensi karyawan lebih aman dan bisa tersimpan secara otomatis sewaktu-waktu.

Pilih dari brand ternama

Apabila Anda ingin mendapatkan mesin absensi murah, sebaiknya pilih dari brand ternama agar kualitasnya lebih terjamin dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Saat ini sudah banyak brand ternama yang menawarkan mesin absensi dengan harga miring dan kualitasnya pun dijamin siap memuaskan Anda.

Brand ternama biasanya menawarkan mesin absensi murah secara lengkap, seperti klaim garansi yang mudah, fitur yang lengkap, sudah tersambung dengan internet, dan masih banyak keuntungan lainnya.

Sesuaikan dengan budget perusahaan

Meskipun sekarang banyak mesin absensi murah yang bisa didapatkan, bukan berarti Anda boleh melupakan budget perusahaan. Jangan sampai beli mesin absensi justru mengacaukan uang perusahaan yang berarti akan menimbulkan masalah baru.

Kabar baiknya, membandingkan harga mesin absensi antara satu toko dengan lainnya lebih mudah karena bisa dilakukan secara online. Tidak ada salahnya untuk bertanya pada forum supaya Anda bisa mendapatkan mesin absensi murah dengan kualitas terbaik yang bisa digunakan dalam jangka waktu lama pula.

Pastikan adanya garansi

Masa garansi perlu Anda pertimbangkan dengan matang mengingat barang elektronik bisa rusak sewaktu-waktu, termasuk mesin absensi murah. Pastikan jika toko memberikan masa garansi sehingga Anda tidak perlu lagi memusingkan masalah biaya service ketika mesin absensi tiba-tiba eror.

Anda perlu menanyakan pula tentang detail dari garansi tersebut, baik meliputi komponen mesin absensi apa saja atau seberapa banyak biaya yang akan ditanggung oleh toko yang jual mesin absensi murah. Jangan sampa Anda dirugikan ya!

Jumlah karyawan

Jumlah karyawan juga harus menjadi pertimbangan sebelum beli mesin absensi murah. Jangan sampai Anda memilih mesin absensi yang kapasitasnya kurang dari jumlah karyawan karena hal ini sama saja dengan sia-sia.

Oleh sebab itulah Anda perlu memastikan jika kapasitas mesin absensi memang sesuai dengan karyawan di perusahaan dengan bertanya pada customer service toko tersebut.

Pastinya sudah tidak bingung lagi memilih mesin absensi baru setelah tahu tips barusan kan? Kabar baiknya, untuk mendapatkan mesin absensi murah pun lebih semakin mudah karena Anda bisa memesannya melalui Mesin Absensi.

Mesin Absensi bukan hanya menawarkan 80 jenis mesin absensi murah namun juga melayani pembelian melalui telepon ataupun email. Mesin Absensi juga siap datang ke kantor customer apabila Anda ingin melihat langsung spesifikasi dari mesin absensi yang ditawarkan.

Menariknya lagi, Mesin Absensi juga melayani pembayaran melalui sistem OCD sehingga Anda tidak usah khawatir akan kena tipu! Yuk segera pilih mesin absensi murah pilihan Anda di Mesin Absensi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *