10 Tempat Wisata Terkenal di Bandung

Kawasan-DDieuland-Malam-Hari

Tempat Wisata Bandung – Bandung adalah rumah dari berbagai atraksi dan wahana wisata yang sangat menyenangkan. Faktanya Bandung sering menjadi daftar urutan teratas ketika orang-orang membuat rencana untuk berwisata di masa liburan.

Berikut adalah beberapa objek wisata di Bandung yang bisa menjadi pertimbangan anda ketika berlibur bersama keluarga.

Tempat Wisata Terkenal di Bandung

Beberapa tempat wisata di Bandung yang bisa anda masukkan ke dalam daftar jalan-jalan anda

D’Dieuland

D’Dieuland sempat ditutup saat era pandemi, tetapi sudah dibuka kembali sejak 13 Juni 2020 lalu. D’Dieuland menyediakan berbagai fasilitas-fasilitas untuk wisatawan yang ingin menikmati liburannya. Anda bisa berfoto-foto untuk instagram dan nyantai-nyantai sambil menikmati panorama yang indah dengan udara yang sejuk.

Lereng Anteng

Berlokasi di Lembang sekitar kawasan wisata Punclut. Tempat ini menawarkan pemandangan alam pegunungan yang indah. Selain panoramanya, anda bisa menikmati berbagai makanan khas daerah dengan ragam pilihan.

Lembang Wonderland

Salah satu tempat yang unik untuk anda kunjungi ketika berlibur bersama keluarga. Seperti namanya Wonderland, tempat ini bisa menjadi spot latar belakang yang bagus buat foto-foto ig liburan anda.

Great Asia Africa

Tempat menarik dengan nuansa luar negeri yang berada di Lembang. Anda juga bisa berjalan-jalan di Chocolate Factory yang ada di sini, selain itu tentu tidak ketinggalan kuliner-kulinernya yang memanjakan lidah.

Farm House

Tempat wisata yang didesain agar mirip dengan pertanian di Belanda. Anda bisa coba mengenakan pakaian khas Belanda sambil jalan-jalan di tempat ini.

Kebun Binatang Bandung

Walaupun mungkin anda bosan dengan kebun binatang, tidak ada salahnya anda coba mendatangi kebun binatang yang satu ini. Kebun Binatang Bandung memiliki koleksi lebih dari 800 satwa dan tentu tempatnya yang asri.

Karang Setra Waterland

Anda ingin berenang? Tidak ada salahnya anda mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Apalagi bila anda datang bersama anak anda. Fasilitas berenang yang tersedia di Karang Setra Waterland pun cukup lengkap dan menarik.

Taman Lalu Lintas

Satu lagi tempat yang menarik untuk anak-anak anda. Taman yang dibuat untuk tujuan edukasi layaknya miniatur jalan raya lengkap dengan lampu dan rambu lalu lintasnya. Selain itu terdapat sarana rekreasi untuk anak anda seperti sepeda mini, kereta api mini, kolam renang dan kolam pancing untuk anak-anak.

Taman Hutan Djuanda

Taman yang memiliki latar belakang sejarah. Anda bisa dengan bebas berjalan-jalan di taman hutan ini sambil menikmati nuansa berjalan-jalan di tengah hutan dengan udaranya yang sejuk.

Puncak Bintang

Puncak Bintang berlokasi di Dago, anda bisa menikmati suasana sejuk malam dan tentu pemandangan yang indah dari ketinggian. Selain itu tentu saja anda juga bisa menikmati suasana romantis berduaan sambil menikmati hidangan.