White Light Pemutih Gigi Asli atau Palsu

 Wajah

White Light Pemutih Gigi Asli atau Palsu – Pemutih gigi yang kita gunakan selama ini apakah sudah memberikan hasil yang optimal dan apakah gigi sudah menjadi lebih putih dan segar? gigi putih bisa dimiliki oleh semua orang. Memiliki gigi putih adalah idaman hampir semua orang di dunia, gigi putih memberikan rasa percaya diri yang lebih, membuat kita menjadi lebih menarik secara visual, tentu kita akan merasa senang ketika dipuji memiliki gigi putih, bersih dan rapi.

Sayangnya, untuk mendapatkan gigi bersih, sehat, rapi dan putih itu tidak mudah, butuh waktu dan pengorbanan yang banyak, pengorbanan ini meliputi banyak hal, mulai dari merubah kebiasaan lama yang hobi makan dan minum minuman berwarna, kebiasaan merokok, berusaha sebisa mungkin menyempatkan diri untuk pergi ke dokter gigi secara rutin.

White Light Pemutih Gigi Asli atau PalsuMasalah kesehatan gigi hampir sama banyaknya dengan masalah kulit, gigi yang tidak dirawat dengan baik tidak hanya akan berubah warna menjadi kuning atau gelap, gigi pun bisa mengalami pengeroposan, munculnya karang gigi, karies gigi hingga gigi berlubang. White light pemutih gigi akan membantu mengembalikan warna putih pada gigi disamping rutin melakukan pengorbanan-pengorbanan yang telah disebutkan sebelumnya.

Pengertian white light tooth whitening
White light tooth whitening merupakan produk pemutih gigi yang kabarnya mampu membantu memutihkan gigi hingga gigi kuning menjadi cemerlang dengan cepat dan aman. White light tooth whitening diracang dengan sangat modern untuk digunakan d rumah sehingga kita tidak perlu pergi ke dokter gigi untuk melakukan perawatan memutihkan gigi. White light tooth whitening yang dijual di pasaran pun tidak mahal, setiap toko membandrol dengan kisaran harga yang berbeda.

Cara pemakaian white light pemutih gigi
Menggunakan alat ini tidaklah sulit, Anda hanya perlu menggunakannya hingga gigi benar-benar menjadi putih seputih yang Anda inginkan, setelah itu gunakan alat ini satu kali setiap bulannya. Anda hanya perlu mencampurkan kedua odol yang sudah disediakan dalam paket white light yang Anda beli, lantas oleskan kedua odolnya secara menyeluruh ke alat white light dan pasangkan alat tersebut sampai pas dengan gigi Anda, baru kemudian nyalakan tombol yang ada hingga lampunya menyala.

Pasang alat ini kurang lebih selama 10 menit setiap harinya dan gunakan secara berturut-turut selama 5 hari. Setelah selesai memakai alat white light jangan lupa untuk membersihkannya sehingga tidak ada sisa odol yang menempel. Agar hasilnya, optimal pastikan untuk tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein (teh dan kopi), minum air panas atau air dingin.

Kandungan white light tooth whitening
Alat yang kabarnya mampu untuk memutihkan gigi ini, memiliki berbagai kandungan bahan aktif, seperti glycerin, aqua, hydrogen peroxide, carbamide peroxide, silica, natural flavor, carboner, sodium saccharin, sodium hydroxide, phthalocyanine green dan edta.

Fungsi utama alat yang satu ini adalah memutihkan gigi secara instan, kandungan yang terkandung di dalamnyalah yang dipercaya akan membantu memudarkan warna gigi yang kuning. White light pemutih gigi ini dijual banyak di pasaran, namun untuk hasil terbaik dan aman, pastikan jika Anda selalu membeli alat yang asli, alat yang asli dibandrol dengan harga yang jauh lebih mahal namun untuk hasil yang baik dan aman, akan lebih bijaksana jika Anda memilih untuk membeli alat yang mahal dibandingkan dengan white light yang murah yang belum tentu aman dan akan memberikan hasil yang maksimal.

Related Posts

Leave a Reply