Warna Warni Fashion, Fashion Warna Warni

 Fashion

Warna Warni Fashion, Fashion Warna Warni – Hey, girls. Kalian pernah mendengar ungkapan, “warna dapat mengubah kondisi kepribadian dan tingkah laku seseorang”? Kalau ungkapan tersebut dipikirkan secara logis dalam dunia fashion, hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap tingkat percaya diri seseorang dalam menggunakan warna untuk setiap fashion item yang dipilihnya. Tapi girls, kita juga harus tahu arti warna-warna yang ada dan saat yang tepat untuk menggunakan warna tersebut. Jangan sampai salah warna, ya. Let’s check it out!

MERAH
Warna ini artinya percaya diri, berani, kuat, dan bergairah. Warna merah ini ternyata bukan hanya mempengaruhi kita secara fisik loh, girls, tapi juga secara psikologis. Kalian tahu? Ada sebuah penelitian tentang warna ini yang menunjukkan bahwa menatap warna merah dapat meningkatkan detak jantung dan juga pernafasan. Wow!

Warna ini terkesan sangat dinamis dan juga dramatis. Jika kalian ingin mengenakan warna ini untuk kepentingan professional, akan sangat cocok, girls. Tapi jangan menggunakan warna ini saat wawancara kerja, ya. Menurut Eisman, warna ini bisa menimbulkan konflik saat bernegoisasi. Tapi kalian bisa tetap mengenakannya hanya sebagai aksen. Misalnya kalian mengenakan kamisol merah yang dipadukan dengan blazer berwarna abu-abu.

Warna Warni Fashion, Fashion Warna WarniKUNING
Warna ini artinya muda, gembira, dan penuh imajinasi. Menurut psikologi, warna kuning bisa meningkatkan konsentrasi. Banyak diantara kita yang tidak percaya diri saat mengenakan warna ini. Padahal kalian bisa menggunakan warna ini dalam variasi, dari pastel hingga kuning cerah. Kalau memang kalian tidak percaya diri saat mengenakan busana berwarna kuning, padankan dengan sesuatu yang kalian sukai, misalkan tas dengan bunga-bunga kuning.

HIJAU
Warna ini artinya kesehatan, kesejukkan, keharmonisan, kesuburan, dan keberuntungan. Warna ini sangat dekat dengan karakter alam. Kalian bisa mengenakan warna ini untuk bersantai-santai di sore hari. Jika kalian ingin mengenakannya di siang hari, coba warna hijau pastel ya, girls.

HITAM
Warna ini artinya kuat, elegan, sophisticated. Warna hitam identic dengan keadaan yang berduka atau murung. Padahal ada sisi lain dari warna ini, yaitu untuk melambangkan sesuatu yang klasik dan abadi. Mengenakan warna hitam juga dapat memberi kesan tubuh yang lebih langsing. Karena warna ini mudah dipadukan dengan warna yang lain, jangan takut untuk bereksperimen dengan aksesoris. Aksesoris yang berwarna akan menambahkan kesan yang ceria di atas warna hitam.

BIRU
Warna ini artinya sensitif, setia, tenang, dan bisa diandalkan. Eisman juga mengatakan bahwa warna biru adalah warna yang stabil karena merupakan warna langit. Meskipun kita tahu bahwa langit sedang mendung kelabu dan akan turun hujan, kita tetap tahu bahwa dibalik awan-awan gelap itu, langit tetaplah biru. Jika kalian ingin mengenakan warna ini ke acara-acara formal, kalian bisa mencoba warna biru tua. Namun jika kalian akan mendatangi acara non formal, kalian boleh memilih warna biru yang lebih muda. Menurut Eisman, kesan humor dan kreativitas bisa didapat dengan menggabungkan warna biru dan juga ungu.

Sudah berkenalan dengan warnanya, girls? Sudah bisa menentukan warna mana yang cocok untuk fashion item pilihan kamu? Warna-warna yang sering kali kita lihat ternyata memiliki arti. Jadi, jangan sampai salah pilih warna ya, girls. Padu-padankan dengan maksimal agar style kaliam semakin mencerminkan karakter kalian sendiri. Stay be your self! Selamat menikmati warna warni dunia fashion, girls.

Related Posts

Leave a Reply