Turunkan Berat Badan dengan Diet Pisang

 Diet

Turunkan Berat Badan dengan Diet Pisang – Guys, berapa target berat badan ideal yang kamu inginkan saat ini? Apakah target tersebut tidak segera tercapai dan mulai membuat kamu bosan dengan program diet kamu?

Weel, guys. Sudah mencoba diet pisang? Diet pisang akan membantu kamu mewujudkan impian berat badan yang ideal. Selama ini diet yang kamu jalankan mungkin hanya membantu menurunkan dua sampai tiga kilo berat badan saja. Tetapi selanjutnya stuck di angka itu-itu saja dan jarum timbangan tak kunjung bergerak ke kiri lagi.

Solusinya sebenarnya mudah, Kamu hanya perlu menambahkan program diet pisang untuk membantu memaksimalkan diet yang sedang kamu jalankan saat ini. Diet pisang akan membuat angka di timbangan tidak lagi stuck dan berat badan ideal akhirnya tercapai. Langkah pertama dari diet pisang ini adalah mencatat berat badan ideal yang kamu inginkan di agenda kamu. Kemudian catat juga tanggal berapa kamu memulai diet pisang ini. Selanjutnya perhatikan hal-hal yang akan dijelaskan selanjutnya.

Turunkan Berat Badan dengan Diet PisangKonsumsi Pisang
Buah pisang yang boleh kamu makan adalah buah pisang yang disimpan pada temperatur ruangan. Pisang tidak boleh diletakkan di dalam lemari es. Pisang yang dikonsumsi juga tidak boleh diolah atau digoreng.

Makanan yang Dilarang
Seperti program diet yang lain, selama menjalani program diet pisang ini, terdapat makanan-makanan yang tidak boleh anda makan. Ice cream, produk susu, alkohol, dessert setelah makan malam, dan semua minuman dingin dan manis adalah makanan-makanan yang tidak boleh kamu konsumsi selama program diet. Jadi hapus banana split dari daftar menu diet kamu, ya.

Jam Makan
Dalam menjalani program diet pisang, kalian boleh mulai makan mulai jam sembilan pagi sampai jam delapan malam saja. Di luar jam tersebut, kamu sebaiknya hanya minum air putih

Bagaimana Cara Diet ini Bekerja ?
Banyak penjelasan dari para ilmuwan soal diet pisang. Buah pisang ini akan menstimulasi proses pencernaan dan pembuangan sisa makanan yang tidak dibutuhkan tubuh. Jadi tubuh tidak akan kelebihan berat badan karena asupan nutrisi yang dimakan tidak berlebihan jumlahnya. Pisang juga akan melancarkan pencernaan sehingga kamu bisa buang air besar setiap hari tanpa rasa sembelit, rasa sakit, serta teratur.

Pisang juga kaya akan serat sehingga pisang akan membantu kamu agar kenyang lebih lama. Sumber serat dari pisang dapat mencukupi kebutuhan harian tubuh akan serat. Inilah yang juga membuat berat badan kamu tidak stuck dan kemudian bisa turun sesuai target yang sudah kamu tentukan.

Kata Para Ahli Soal Diet Pisang
Satu hal yang pasti adalah diet pisang memang tidak membantu membakar lemak di tubuh, namun ia akan menunda rasa lapar dan tidak membuat kamu makan dalam porsi yang berlebih serta gila-gilaan. Diet pisang juga membantu memaksimalkan proses metabolisme di dalam tubuh. Sehingga pisang juga merupakan sarapan yang baik dengan kandungan karbohidrat serta gula yang perlahan diserap oleh tubuh.

Selain mengkonsumsi pisang, tentu saja kamu juga tetap harus mengkonsumsi makanan sumber nutrisi yang lain, namun dalam porsi kecil yang dibatasi. Jangan lupa konsumsi air putih yang cukup untuk melancarkan metabolism tubuh. Yuk, coba diet pisang ini untuk melengkapi program diet kamu dan dapatkan berat badan ideal seperti yang telah kamu impikan selama ini.

Related Posts

Leave a Reply