Trik Pilih Warna Lipstik yang Bagus

 Wajah

Trik Pilih Warna Lipstik yang Bagus – Setiap wanita selalu ingin tampil menarik dan salah satu kosmetik yang tidak pernah lupa untuk dibawa kemana-mana adalah lipstik. Lipstik tidak hanya berfungsi untuk membuat wanita terlihat lebih menarik karena warnanya yang indah, kandungan yang terdapat di dalam lipstik pun dikabarkan mampu merawat kelembaban kulit bibir sehingga kulit bibir tetap lembut dan tidak kering. Banyak sekali brand kosmetik yang memproduksi lipstik dengan berbagai varian warna, mulai dari warna merah cerah hingga warna coklat kopi.

Lipstik sangat dibutuhkan oleh para wanita karena fungsinya yang jauh lebih penting dibandingkan dengan alat kosmetik lainnya, karena beberapa wanita lebih suka untuk menonjolkan mata atau bibir mereka dibandingkan bagian wajah lainnya, jadi tidaklah heran, jika kita sering melihat wanita yang tampil casual namun tetap cantik hanya dengan polesan lipstik merah. Lantas seperti apakah lipstik yang bagus itu? Lipstik yang bisa menonjolkan kecantikan wanita dan membuat wanita merasa percaya diri disaat memakainya. Berikut ini beberapa tips memilih warna lipstik berdasarkan warna kulit.

Trik Pilih Warna Lipstik yang BagusKulit putih
Tidak semua warna akan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit putih, putih merupakan warna basic namun bukan berarti warna putih akan cocok dipadankan dengan warna lainnya, apalagi jika ini berhubungan dengan warna kulit. Wanita yang memiliki warna kulit putih disarankan untuk memilih lipstik dengan warna plum red, wine reds, brown, beige, berry atau light brown, semua warna-warna tersebut akan sangat cocok dengan warna kulit Anda yang putih, Anda masih bisa memakai warna pink, namun usahakan untuk tidak memakai warna bright pink atau warna neon color karena hanya akan membuat penampilan wajah Anda menjadi pucat bagaikan kapas.

Kulit kuning langsat
Warna lipstik yang bagus untuk wanita yang memiliki warna kulit kuning langsat adalah warna-warna deep, mulai dari deep brown, dark berry shades dan deep red dan usahakan untuk tidak menggunakan warna lipstik pink cerah atau orange karena akan membuat warna kulit menjadi tampak gelap. Pada dasarnya, wanita yang memiliki jenis kulit ini sangat cocok dengan warna-warna makeup termasuk warna lipstik, namun tetap saja perlu berhati-hati disaat memilih warna agar tidak terjebak pada makeup yang buruk.

Kulit sawo matang
Sedangkan untuk wanita yang memiliki kulit sawo matang, warna lipstik yang bagus untuk mereka kenakan adalah warna deep pink, caramel, medium brown, brown palettes, deep red dan juga creamy coffe, warna-warna ini akan membuat Anda tambah bersinar dan lebih cantik lagi. Agar tidak mengalami bad makeup, usahakan untuk tidak memilih lipstik dengan warna shimmering yang mana akan membuat bibir terlihat sangat tebal dan terlalu tegas.

Kulit gelap
Wanita berkulit gelap akan tampak cantik dan feminin dengan warna palet merah, deep plums, red wine, mahagony, dark brown, coffe dan warna gelap lainnya. Untuk lebih amannya, wanita berkulit gelap disarankan untuk tidak memilih warna lipstik yang cerah, terutama warna orange.

Lipstik yang bagus bila warnanya tidak sesuai dengan warna kulit Anda tidak akan memberikan penampilan yang maksimal yang ada, Anda akan merasa kurang percaya diri dan tidak nyaman, inginnya cepat-cepat menghapus lipstik dan menggantinya dengan warna yang lebih cocok. Lipstik adalah produk kosmetik yang sangat penting, biasanya wanita akan selalu membawa lipstik dan bedak kemana pun mereka pergi, dua benda ini adalah hal wajib.

Related Posts

Leave a Reply