Trik Membuat Hidung Mancung Dengan Make Up

 Wajah

Trik Membuat Hidung Mancung Dengan Make up – Hidung adalah bagian wajah yang paling banyak menarik perhatian orang lain, hidung mancung membuat seseorang merasa lebih percaya diri. Sayangnya tidak semua orang dilahirkan dengan bentuk hidung yang mancung sebagaimana orang Eropa atau Amerika.

Bentuk hidung mancung yang dianggap lebih menarik inilah yang mendorong beberapa orang untuk membuat hidung mancung dengan melakukan berbagai hal, mulai dari cara termudah hingga melakukan operasi pembedahan hidung mancung. Pada dasarnya membuat hidung menjadi lebih mancung bisa dilakukan dengan mengaplikasikan teknik make up yang tepat, dimana tampilan hidung dibuat menjadi lebih tinggi sehingga terkesan lebih mancung. Dapatkan hidung mancung dengan mudah dan praktis dengan teknik make up di bawah ini.

Trik Membuat Hidung Mancung Dengan Make UpCountouring
Awalnya mungkin Anda merasa ragu jikalau riasan wajah bisa membuat bentuk hidung yang tidak mancung terlihat jauh lebih mancung, namun faktanya secara ajaib dan mengejutkan teknik riasan yang tepat bisa membuat berbagai kekurangan (baik itu bentuk hidung, bentuk mata, bentuk bibir dan tulang pipi) yang kurang memuaskan tampak lebih baik. Riasan wajah yang diterapkan dengan baik dan benar akan membuat Anda terlihat jauh lebih baik dan menarik. Langkah awal untuk memiliki bentuk hidung mancung dengan teknik make up adalah dengan contouring.

Teknik ini secara alami akan memberikan ilusi pada tulang hidung dan tulang pipi sehingga tampak lebih kecil. Anda bisa memanfaatkan dua warna foundation serta bedak. Warna gelap digunakan untuk mempertegas bagian tulang hidung dan tulang pipi sehingga memberikan kesan tulang yang lebih menonjol. Sedangkan warna terang digunakan sebagai highlight. Warna lainnya yang bisa Anda gunakan sebagai blend contouring adalah warna tengah-tengah, yang artinya tidak gelap maupun terang yang berfungsi untuk membuat kontur hidung tampak lebih natural dan tidak terlihat kaku.

Gunakan face paper
Membuat hidung mancung dengan menggunakan face paper. Face paper ini akan sangat dibutuhkan untuk membantu mengurangi kadar minyak di area T. Produksi minyak perlu dijada dengan baik karena kadar minyak yang berlebihan akan membuat kulit wajah terlihat mengkilap dan lebih lebar. Meskipun sebenarnya hidung sudah cukup ramping, namun kelebihan minyak ini akan mengganggu penampilan Anda sekaligus menjadikannya sebagai sorotan di daerah wajah.

Fokuskan pada mata
Membuat hidung mancung dengan tekni makeup yang jitu adalah dengan merias mata dengan riasan yang bagus. Jangan biarkan mata Anda terlihat bersih tanpa riasan, dari sekian banyaknya riasan mata, Anda bisa menggunakan eyeshadow sebagai produk utama. Pilihlah warna yang secara ajaib mampu menutupi lingkaran hitam di area mata. Anda bisa menggunakan kuas blending untuk menyatukan warna-warna eyeshadow sehingga mata terlihat lebih cantik alami. Dan jangan lupa untuk menggunakan eyeliner serta maskara untuk mempertegas dan menonjolkan karakter mata membuatnya terlihat lebih dramatis.

Anda yang ingin tampil lebih cantik dan menarik dan sedikit membuat perubahan dengan membuat hidung mancung bisa mengaplikasikan cara mudah ini sebagai alternatif. Cara ini sangat mudah dan efisien, semua wanita bisa mengaplikasikannya. Cara ini bisa menjadi pilihan cara yang jauh lebih baik dibandingkan dengan melakukan pembedahan pada hidung yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Lakukan teknik riasan untuk membuat hidung terkesan lebih mancung ini disaat Anda akan bepergian saja, karena terlalu sering mengaplikasikan riasan di permukaan wajah bisa mengakibatkan kulit wajah rusak dan mengalami permasalahan kulit, seperti yang kita ketahui, produk kosmetik dibuat dari bahan-bahan kimia.

Related Posts

Leave a Reply