Trend Fashion VS Bentuk Tubuh

 Fashion

Trend Fashion VS Bentuk Tubuh – Melihat pilihan gaya berbusana yang semakin variatif memang membuat kita ngiler untuk segera mencobanya juga. Iya kan, girls? Tapi wait, wait, wait. Apa yang cocok dikenakan orang lain, belum tentu cocok untuk kita. Karena kita tidak bisa asal pilih inilah, kita jadi wajib untuk lebih mengenali tubuh kita. Memilih dan mengenakan busana harus disesuaikan dengan bentuk tubuh kita. Dengan begini, kita bisa tampil dengan lebih maksimal dan anti gagal fashion.

1. Bentuk Tubuh Apple
Untuk kalian yang memiliki bentuk tubuh apple, hindari pemakaian busana atau pakaian yang menempel ketat pada tubuh kalian. Karena di bentuk tubuh ini, sebagian besar berat tubuh terdapat di pusat atau tengah. Untuk menyiasati penampilan kalian, sangat disarankan untuk mengenakan rok pensil dengan model pinggang yang tinggi. Tapi jangan mengenakan belt ya, girls. Agar bagian pinggul yang besar bisa tersamarkan.

2. Bentuk Tubuh Pear
Untuk kalian yang memiliki bentuk tubuh pear, ada baiknya kalian menggunakan rok model flowy A-Line. Fashion item tersebut akan cocok disandingkan dengan kemeja berlengan pendek. Aksen ruffle yang ada akan memberikan kesan maksimal pada area tubuh bagian bawah sehingga tubuh kalian bisa terkesan lebih seksi dan juga seimbang loh, girls.

Trend Fashion VS Bentuk Tubuh3. Bentuk Tubuh Long Torso
Wanita yang memiliki torso yang lebih panjang terkadang membuat kalian menjadi lebih menarik. Hal ini karena kalian selalu tampak lebih langsing, girls. Untuk menyeimbangkan penampilan kalian, kalian bisa memilih model gaun drop waist agar pinggul kalian menjadi tampak lebih seimbang dengan tubuh.

4. Bentuk Tubuh Small Chest
Girls, kalau masalah masalah tubuh kamu hanya di bagian dada yang ukurannya kecil, kalian bisa mulai mencoba aneka opsi bra dan aksen bra top. Keduanya mampu mendorong dan menampilkan kesan dada yang berisi dan maksimal. Setelah memperbaiki bagian ini, kalian bisa tampil lebih percaya diri dalam berbusana. Iya kan, girls?

5. Bentuk Tubuh Hourglass
Girls, kalian yang memiliki bentuk tubuh ini pasti sangat bersyukur. Kalian patut mencoba trend busana yang sporty dan sedikit terbuka di bagian atas.

6. Bentuk Tubuh Boyish
Untuk kalian yang memiliki bentuk tubuh seperti laki-laki, jangan khawatir. Kalian bisa mulai mencoba memadupadankan busana kalian dengan gaya boyish plus girly. Seperti mengenakan celana pendek aksen drapery ditambah kemeja pendek yang cantik.

7. Bentuk Tubuh Petite & Compact
Memiliki tubuh mungil biasanya menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi kita ya, girls. Tapi tetap saja, terkadang gaya berbusana jadi satu hal yang membingungkan. Untuk menutupi tubuh mungil kalian, coba gunakan busana yang memiliki pola-pola asimetris serta tebal, sehingga dapat menyamarkan kemungilan tubuh kalian, girls.

8. Bentuk Tubuh Busty
Memiliki ukuran dada yang besar atau maxi boobs terkadang membuat kita jadi tidak percaya diri dan bingung dalam menentukan gaya busana. Cobalah untuk mengenakan aksesn turtle neck serta aksen geometris atau printing linear. Pakaian yang berbahan rajutan juga bisa membuat kalian lebih nyaman dan menyamarkan ukuran dada.

Ini bagian penting yang harus dicatat, girls. Inti dari fashion dan gaya berbusana adalah mengenali diri sendiri. Fashion adalah bagian yang membantu kalian menguatkan karakter yang sudah ada. Just be your self! Jadi, kenali bentuk tubuh kalian sebelum berbusana, ya. Tampil maksimal dengan busana kesayangan kamu pun pasti bisa dilakukan.

Related Posts

Leave a Reply