Totok Perut Untuk Melangsingkan Perut

 Badan, Diet

Totok Perut Untuk Melangsingkan Perut – Usaha untuk melangsingkan perut dari tahun ke tahun terus mengalami kemajuan, terutama di bidang teknologi informasi dan pengetahuan tentang dunia kecantikan. Dalam dunia kesehatan dan kecantikan, olahraga dan diet menjadi kedua cara populer untuk melangsingkan perut dengan cepat. Namun, seiring perkembangan zaman dan kemajuan ilmu pengetahuan, kedua cara tersebut tidak selalu menjadi andalan bagi seseorang untuk membantu menghilangkan lemak di perutnya. Tidak sedikit wanita yang berani untuk melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan, baik itu sedot lemak atau totok perut yang lebih aman.

Totok sudah dikenal sejak zaman Cina kuno, para terapis di sana kerapkali menerapkan ilmu totok untuk membuat peredaran darah di area tubuh berjalan dengan lancar sebagaimana seharusnya dengan cara memberikan tekanan pada titik saraf, baik itu di area kaki, kepala atau leher.

Totok Perut Untuk Melangsingkan PerutPada awalnya totok dimanfaatkan hanya untuk menjaga kesehatan tubuh, akan tetapi seiring berjalannya waktu dengan kesadaran hidup yang jauh lebih tinggi, masyarakat sudah menggunakan totok untuk menjaga kecantikan tubuh, seperti totok wajah yang fungsinya untuk membantu memancarkan aura, totok payudara untuk membuat payudara menjadi lebih sehat dan kencang, totok vagina untuk merawat kesehatan rahim dan totok perut yang berkhasiat untuk menjaga perut tetap rata. Saat ini, para wanita lebih cenderung memilih untuk melakukan totok wajah, totok perut atau totok vagina.
Menurut pengetahuan, totok langsing memiliki dua kategori, yakni totok perut serta totok berat badan.

Totok berat badan lebih banyak bekerja untuk membantu pembakaran lemak di daerah perut dan lainnya sedangkan totok perut lebih mengkhususkan kepada pengurangan gas pada bagian dalam perut. Anda yang seringkali mengalami kesulitan untuk melangsingkan perut, bisa mencoba perawatan khusus totok perut, yang berfungsi untuk membuang gas yang terdapat di dalam usus besar serta lambung dalam jangka waktu yang tidak begitu lama, 1-2 jam saja.

Perawatan khusus melangsingkan perut dengan totok perut cenderung diminati oleh para wanita yang akan naik ke atas pelaminan, namun bagi Anda yang ingin tampil lebih sehat dan cantik dengan perut rata, tidak ada ruginya untuk mencoba perawatan khusus yang menyenangkan dan aman ini untuk kemudian Anda rasakan sendiri perbedaannya, apakah lingkar pinggang Anda menjadi lebih kecil dan lemak berlebihan dalam perut berkurang dengan cukup baik.

Lantas, bagaimanakah cara yang benar untuk memulai totok perut? Totok perut tidak membutuhkan alat yang rumit, terapis hanya mengandalkan tangan terampil mereka untuk memulai treatment totok perut tersebut. Terapi totok perut sudah dimulai ketika terapis melakukan pijatan lembut di daerah perut, baik di bagian depan atau belakang perut, proses pemijatan ini memiliki manfaat yang sangat besar, yakni membantu proses pembakaran lemak di perut sekaligus membuat nafsu makan Anda yang tinggi berkurang secara bertahap, tidak hanya itu saja, tubuh Anda akan merasa lebih nyaman karena pencernaan berjalan dengan lancar sehingga kotoran di dalam tubuh bisa keluar dengan lancar. Ketika menjalani treatment khusus ini, terapis hanya membutuhkan waktu sebanyak 20-30 menit saja, sebelum treatment di mulai terapis akan mendata berat badan dan lingkar pinggang Anda agar bisa dibedakan dengan hasil dari treatment totok perut yang akan Anda lakukan selama beberapa sesi.

Totok perut tidak hanya bermanfaat untuk membantu melangsingkan perut saja, Anda yang rutin melakukan totok perut akan terhindar dari resiko sakit pinggang, pegal linu, penyakit rematik dsb.

Related Posts

Leave a Reply