Tips Permainan Kutek Menarik Di Rumah

 Kaki dan Tangan

Tips Permainan Kutek Menarik Di Rumah – Belajar menghias kuku dengan memakai kutek berwarna-warni bisa dilakukan melalui berbagai macam media, termasuk permainan kutek baik yang ada di dalam komputer atau perangkat canggih lainnya maupun jenis permainan menghias kuku yang dilakukan secara langsung dengan cara mengaplikasikan kutek pada permukaan kuku dengan memakai beberapa warna. Mempercantik kuku jari tangan maupun kuku jari kaki dengan memainkan berbagai warna menyala dan motif imut yang mana bisa Anda buat sendiri di rumah.

Marbelicious
Merupakan bentuk gambar abstrak yang akan memberikan tampilan menarik dan lebih cantik pada kuku sehingga kuku tampak lebih berbeda. Menghias kuku dengan memakai gambar sudah menjadi kesenangan sendiri bagi beberapa wanita, para wanita bisa mengapresiasikan keinginannya untuk memiliki kuku cantik dan unik dengan pilihan berbagai motif gambar dan warna. Tertarik untuk mencoba mengaplikasikan marbelicious pada kuku Anda, silahkan simak dengan baik bagaimana cara membuatnya di bawah ini:

Tips Permainan Kutek Menarik Di Rumah

  1. Awali dengan membungkus bagian sisi kuku memakai selotip, tujuannya adalah untuk menghindari risiko kutek tercecer ke mana-mana sehingga hasil yang didapatkan akan tampak rapi dan profesional.
  2. Siapkan sebuah gelas yang telah diisi dengan air sebelumnya, kemudian masukkan beberapa tetes kuteks dengan pilihan warna yang Anda inginkan ke dalam air dan tunggu hingga cairan kuteks menyebar, setelah itu tambahkan kuteks dengan pilihan warna yang berbeda tepat pada di atas kutek yang pertama. Usahakan untuk memilih kutek yang berkualitas baik dan tidak terlalu kental maupun terlalu cair sehingga hasil akhir yang ditampilkan akan sempurna.
  3. Setelah semuanya menyatu dan berubah menjadi bentuk abstrak maupun sesuai dengan kebutuhan Anda, lanjutkan dengan memasukkan kuku yang sebelumnya telah dibungkus oleh selotip ke dalam air yang telah diberikan tetesan kuteks tersebut, tunggu beberapa saat hingga kuteks menempel di permukaan kuku dengan maksimal, kemudian bersihkan sisa kuteks yang masih mengambang di dalam air lalu angkat kuku Anda dengan perlahan-lahan. Tunggu selama beberapa menit hingga kutek mengering dan bersihkan pinggirannya memakai aseton, untuk hasil akhir yang lebih cemerlang, Anda dapat memberikan top coat berwarna putih transparan.

Neon dream
Merupakan jenis permainan kutek yang akan memberikan nuansa neon sehingga tampilan kuku jadi lebih ceria dan menarik. Nuansa neon yang menyala-nyala akan membuat kuku Anda menarik banyak perhatian orang lain. Tidak jauh berbeda dengan marbelicious, berikut ini tata cara membuatnya:

  1. Bungkus sisi kuku dengan rapi menggunakan selotip untuk mencegah kutek menyebar ke permukaan jari atau bagian di sekitarnya.
  2. Setelah itu, persiapkan bas coat yang berwarna biru laut dan gunakan pada seluruh permukaan kuku Anda.
  3. Persipakan alumunium foil serta spons yang biasanya Anda pakai untuk mencuci piring kotor. Oleskan kutek yang berbuansa neon, entah itu fuchsia maupun kuning terang pada alumunium foil sambil ditepuk beberapa kali menggunakan spons.
  4. Aplikasikanlah spons yang telah diberikan kutek sebelumnya pada permukaan kuku, lakukan dengan cara menepuk lembut hingga menciptakan satu bentuk gradasi warna yang cantik.
  5. Untuk langkah terakhir, tunggu selama beberapa saat hingga kutek mengering lalu pakai top coat transparan untuk hasil yang lebih mengkilap dan tahan lama.

Permainan kutek bisa menciptakan ide-ide kreatif Anda akan motif hiasan kuku yang akan Anda terapkan pada permukaan kuku Anda yang sehat. Coba memakai pilihan warna lainnya dan temukan kegembiraan disaat Anda bermain dengan kutek.

Related Posts

Leave a Reply