Tips Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

 Kaki dan Tangan

Tips Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami – Rambut yang tumbuh dengan lebat mungkin akan membuat Anda merasa senang apalagi jika rambut tumbuh dengan baik dan sehat, berbeda halnya bila rambut tumbuh dengan panjang dan lebat di kulit ketiak tentunya akan membuat Anda merasa tidak nyaman karena bulu ketiak yang lebat menyebabkan bau badan. Beberapa wanita secara rutin akan pergi ke salon kecantikan untuk menghilangkan bulu ketiak mereka, entah melakukan waxing, laser atau threading atau dengan melakukan metode alami yang berkhasiat untuk merontokkan bulu ketiak di rumah, entah dengan melakukan shaving atau mencabut bulu ketiak dan menggunakan bahan alami yang efektif untuk merontokkan bulu ketiak. Berikut ini beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara alami yang bisa Anda aplikasikan.

Tips Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Secara AlamiPutihkan bulu ketiak
Cara modern yang bisa Anda lakukan untuk membantu menghilangkan bulu ketiak adalah dengan memutihkan bulu ketiak, sebelum Anda melakukan perawatan ini, konsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli dermatologi untuk meminta rekomendasi produk yang bagus dan berkualitas baik. Awali dengan membersihkan kulit ketiak dengan memakai sabun dan air hangat setelah itu aplikasikan krim pemutih rambut pada kulit ketiak dan biarkan selama beberapa saat setelah itu hilangkan krim pemutih dengan memakai air dan keringkan dengan air.

Teknik bercukur terbaru
Menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan mengaplikasikan teknik bercukur terbaru. Pertama-tama, rendam kulit ketiak Anda di dalam air hangat selama 3 menit untuk membuka folikel rambut dan melunakkan rambut ketiak serta merileksasi kulit Anda. Setelah itu, aplikasikan pelembab atau gel cukur pada kulit ketiak dan biarkan selama 4 menit. Bersihkan krim atau pelembab tersebut dengan memakai alat cukur dengan gerakan dari bawah ke atas. Setelah proses bercukur selesai kira-kira beberapa menit yang lalu, oleskan deodorant atau anti-perspirant pada kulit ketiak.

Cream penghilang bulu
Menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan mengaplikasikan cream yang efektif untuk menghilangkan bulu ketiak. Pilih produk penghilang bulu yang bisa diaplikasikan pada kulit ketiak jangan memaksakan diri untuk memakai cream penghilang bulu yang sesungguhnya ditunjukann untuk menghilangkan bulu kaki atau tangan, untuk lebih mudahnya, Anda bisa meminta rekomendasi dari dokter atau ahli dermatologi.

Aplikasikan cream penghilang bulu pada kulit ketiak, baca cara pemakaian yang tertera pada bungkus cream, setelah proses menghilangkan bulu ketiak selesai dilakukan, jangan lupa untuk membasuh kulit ketiak dengan air hingga bersih dan tidak ada sisa cream penghilang bulu ketiak yang tertinggal. Selain memakai cream penghilang bulu ketiak, Anda pun bisa mengaplikasikan cream khusus yang ajaibnya memiliki formula yang efektif untuk menghambat pertumbuhan bulu ketiak, aplikasikan cream ini pada kulit ketiak setiap harinya hingga bulu ketiak rontok secara alami.

Waxing atau sugaring
Anda bisa mencoba untuk menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan wax alami yang dibuat dari campuran gula pasir. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa mengunjungi salon kecantikan dan mendapatkan perawatan waxing profesional. Anda hanya perlu mencampurkan gula pasir dengan air dan air perasan jeruk lemon, aduk hingga tercampur rata dan hangatkan campuran bahan alami ini dengan api kecil hingga mendidih, tunggu sampai dingin dan bahan alami ini siap digunakan untuk membantu menghilangkan bulu ketiak secara alami dan aman karena ketiga bahan-bahan tersebut memiliki efek samping yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan cream penghilang bulu atau penghambat pertumbuhan bulu ketiak.

Related Posts

Leave a Reply