Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen

 Kaki dan Tangan

Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen – Bosan mencukur bulu ketiak setiap 2-4 minggu sekali? maka Anda membutuhkan cara menghilangkan bulu ketiak permanen yang ampuh untuk merontokkan bulu secara permanen sehingga bulu ketiak tidak tumbuh lagi di kemudian harinya. Cukup banyak cara modern dan profesional yang efektif untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen, mulai dari laser, threading dan masih banyak lagi. Lantas, apakah yang dimaksud dengan laser dan threading dan adakah cara alami yang efektif untuk membantu menghilangkan bulu ketiak?.

Laser
Teknik menghilangkan bulu ketiak permanen yang bisa Anda coba adalah laser. Perawatan laser untuk menghilangkan bulu ketiak menjanjikan hasil yang permanen dalam satu kali perawatannya saja, sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin berurusan lagi dengan bulu ketiak. Pada umumnya, dengan satu kali perawatan laser bulu ketiak sudah hilang dengan baik, kulit ketiak menjadi mulus tanpa bulu dan hasilnya bulu ketiak tidak akan muncul lagi selamanya. Karena ini menjanjikan hasil permanen maka biaya yang dibutuhkan untuk sekali perawatan pun tidaklah sedikit namun untuk hasil maksimal, tidak ada salahnya jika Anda mencobanya.

Tips Menghilangkan Bulu Ketiak PermanenThreading
Selain teknik laser, threading kabarnya mampu menghilangkan bulu ketiak permanen. Teknik menghilangkan bulu ketiak dengan memakai benang khusus ini akan membantu Anda yang terobsesi untuk memiliki kulit ketiak mulus tanpa bulu. Lakukan perawatan ini di salon dan klinik kecantikan karena teknik ini membutuhkan bantuan dari ahli tidak bisa dilakukan seorang diri. Biaya untuk satu kali perawatan mungkin jauh lebih mahal dibandingkan dengan biaya melakukan waxing biasa.

Lobak
Selain bagus untuk kesehatan, lobak juga baik untuk membantu merontokkan bulu ketiak yang mengganggu. Pilih lobak yang berkualitas baik dan hancurkan lobak tersebut hingga menjadi benar-benar halus, setelah itu pijatkan lobak yang telah dihancurkan tersebut pada kulit ketiak dan diamkan hingga kering lantas basuh dengan air hangat.

Jeruk lemon dan mentimun
Dua bahan alami yang jika dipadukan menjadi satu akan menjadi bahan alami yang baik dan mampu untuk menghilangkan bulu ketiak. Parut mentimun segar dan tambahkan air perasan jeruk lemon segar ke dalamnya, aduk hingga tercampur rata lantas oleskan menyeluruh pada kulit ketiak, tunggu selama 15 menit hingga masker penghilang bulu ketiak ini kering lalu bilas dengan air bersih. Cara ini merupakan cara alami yang tidak memiliki efek samping namun penggunaan jeruk nipis secara teratur dapat membuat kulit menjadi kering, untuk membuatnya menjadi lembab, oleskan lotion atau krim secara merata pada kulit ketiak.

Kunyit dan kapur sirih
Menghilangkan bulu ketiak permanen bisa dilakukan dengan beberapa teknik profesional yang modern. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba kunyit dan kapur sirih sebagai bahan alami yang mampu untuk menghilangkan bulu ketiak. Gosokkan bubuk kunyit yang telah ditambahkan dengan sedikit kapur sirih pada kulit ketiak dan tunggu selama beberapa menit hingga kering dan bilas secara menyeluruh dengan air hangat atau air bersih.

Cara ini memang bisa membantu Anda untuk menghilangkan bulu ketiak selamanya, akan tetapi cara alami ini memiliki kelemahan, terutama jika Anda memiliki alergi. Kedua bahan alami ini akan membuat kulit menjadi iritasi, maka dari itu sebelum mengoleskannya pada kulit ketiak, lakukan tes terlebih dahulu. Tes iritasi ini baik untuk mencegah terjadinya iritasi apabila kulit Anda ternyata tidak bisa menerima kandungan dari bahan alami tersebut.

Related Posts

Leave a Reply