Tips Menarik Memilih Blush On yang Bagus

 Wajah

Tips Menarik Memilih Blush On yang Bagus – Semua wanita ingin tampil menawan dan cantik dan tidak ada wanita yang tidak akan tersanjung jika dipuji dan dibilang menarik. Menjadi menarik dan cantik membutuhkan usaha yang tidak sedikit, beberapa wanita bahkan rela melakukan berbagai cara ekstrim seperti melakukan operasi plastik untuk menjadi lebih cantik yang mana membutuhkan modal dan keberanian yang tinggi.

Menjadi cantik bukanlah aib dan semua wanita berhak mencoba berbagai cara untuk mendapatkan predikat tersebut, termasuk dengan belajar make up. Dalam dunia wanita, tidak akan pernah lepas dengan fashion, make up dan gaya rambut. Ketiga komponen tersebut akan selalu mendampingi para wanita secara tak kasat mata bahkan hingga mereka beranjak dewasa dan telah berkeluarga. Menjadi lebih cantik dan lebih menarik dengan merias diri dinilai lebih mudah dan murah dibandingkan dengan melakukan operasi plastik.

Tips Menarik Memilih Blush On yang BagusDengan belajar merias diri seorang wanita akan memahami segala kekurangannya dan bisa mengendalikannya dengan baik karena fungsi make up, bukan hanya untuk mempercantik penampilan wanita saja melainkan juga membantu menutupi kekurangan yang dimiliki oleh seorang wanita. Salah satu produk kosmetik yang biasa digunkan para wanita disaat mereka merias wajah adalah blush on.

Blush on bukan hanya melengkapi penampilan Anda saja, tapi juga membuat tampilan wajah menjadi jauh lebih bersinar dan segar merona. Blush on yang bagus akan memberikan hasil riasan yang baik, wajah yang awalnya pucat bisa tampak berseri secara natural. Menggunakan blush on tentu memiliki tips jitu tersendiri. Inilah tips memakai blush on dengan baik:

Tipe blush on
Setiap orang tentunya memiliki bentuk wajah yang berbeda, perbedaan tipe ini juga berlaku pada blush on yang mana memiliki jenis powder dan gel yang sangat cocok diaplikasikan pada wanita yang memiliki jenis kulit normal atau berminyak. Sedangkan untuk para wanita yang memiliki jenis kulit kering, blush on jenis krim akan sangat baik untuk Anda gunakan.

Warna blush on
Pemilihan warna blush on yang bagus sangat penting karena karena tidak akan ada wanita yang senang berpergian dengan tampilan riasan yang tidak sesuai, entah terlalu mencolok atau bahkan tidak seimbang. Pemilihan warna akan menentukan hasil dan kesempurnaan dari tampilan wajah Anda. Anda yang memiliki warna kulit putih disarankan untuk memakai blush on dengan warna merah muda, sedangkan Anda yang memiliki warna kulit lebih gelap dapat memakai warna blush on coklat. Sedangkan untuk pengaturan tona wajah medium yang berwarna kulit langsat, gunakanlah blush on dengan warna oranye atau berwarna pink-kecoklatan.

Brush
Usahakan untuk selalu memakai jenis brush yang berkualitas baik untuk menghasilkan hasil riasan yang baik juga. Kuas blush on yang berkualitas baik dibuat dari bulu hewan, contohnya bulu hewan bajing, hewan musang, kuda atau bahkan rubah. Maka dari itu harga brush ini sangatlah mahal. Cobalah untuk tidak mengaplikasikan blush on dengan memakai powder puff yang mana akan membuat warna dari blush on tidak menyatu dengan warna asli kulit Anda.

Aplikasi blush on
Beberapa orang mengatakan jika alangkah baiknya menggunakan blush on bersamaan disaat Anda tersenyum. Disaat tersenyum, pipi akan naik ke atas sehingga hasil akhir dari polesan blush on akan terlihat luar biasa cantiknya.

Blush on yang bagus akan memberikan penampilan yang jauh lebih menawan tidak terlepas dari perbedaan warna kulit yang menyertainya.

Related Posts

Leave a Reply