Tips Memutihkan Badan Dengan Lotion Pemutih Badan

 Badan

Tips Memutihkan Badan Dengan Lotion Pemutih Badan – Memutihkan badan secara natural dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami berkhasiat nyata yang sudah teruji ampuh untuk membantu memutihkan badan. Para wanita akan berusaha untuk melakukan banyak hal disaat mereka menginginkan sesuatu, terutama jika berkaitan dengan penampilan fisiknya, termasuk dengan selalu memakai lotion pemutih badan.

Lotion untuk memutihkan badan bekerja ganda untuk membantu memutihkan kulit badan sekaligus melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Banyak variant dari lotion pemutih tubuh yang diberdayakan dan dijual secara bebas di pasaran, namun lotion pemutih tubuh yang baik dan ampuh untuk memutihkan tubuh adalah lotion yang terbuat dari bahan dasar bengkuang atau susu. Berikut ini tips aman memutihkan tubuh dengan lotion pemutih tubuh:

Tips Memutihkan Badan Dengan Lotion Pemutih BadanKonsumsi air putih secukupnya
Pemakaian lotion pemutih tubuh tidak akan banyak membantu Anda untuk memiliki kulit tubuh yang putih jika Anda tidak bisa menyeimbanginya dengan beberapa faktor dari dalam tubuh, termasuk dengan cara mengkonsumsi air putih secukupnya. Konsumsi air putih akan membantu tubuh mengeluarkan toksin sekaligus membuat tubuh tampak selalu lembab dalam setiap kesempatan. Mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas atau setara dengan 2 liter air merupakan takaran yang dinilai seimbang oleh para pakar kesehatan, jadi konsumsilah air putih setiap harinya.

Konsumsi buah pepaya
Selain diwajibkan untuk mengkonsumsi air putih dengan takaran mencukupi, mengkonsumsi buah pepaya juga dinilai baik dan dapat membantu Anda untuk memiliki kulit tubuh yang putih alami. Mengkonsumsi buah pepaya akan membantu tubuh tampak lebih sehat dan segar dari dalam, selain bisa dikonsumsi, buah pepaya juga bisa diolah menjadi masker pelembab tubuh alami yang juga dapat membantu proses memutihkan tubuh dari luar.

Hindari sengatan sinar matahari secara langsung
Lotion pemutih badan berguna untuk menangkal sinar matahari jahat yang dapat menyebabkan kulit tubuh terbakar dan menjadi lebih gelap.Namun, perlindungan lotion dari sengatan sinar matahari hanya bertahan dalam beberapa jam saja dan Anda harus mengoleskan lotion pemutih kulit untuk kedua kalinya, tidak menutup kemungkinan juga bila suatu saat nanti Anda lupa untuk memakai lotion pemutih kulit, untuk mengurangi risiko memiliki kulit terbakar atau kulit gelap akibat dari lupa atau faktor lainnya, cobalah untuk menghindari kulit Anda dari sengatan sinar matahari secara langsung, Anda dapat memakai media pelindung, seperti pakaian tertutup, topi dan payung.

Konsumsi banyak sayuran dan ikan salmon
Sel kulit yang sudah terbakar oleh sinar matahari akan sulit untuk diperbaharui disaat Anda tidak menyeimbangkan asupan makanan Anda. Mengkonsumsi sayuran dan ikan salmon faktanya dapat membantu regenerasi kulit terjadi dengan lebih cepat, karena kedua makanan tersebut kaya akan lemak baik. Sayuran hijau atau sayuran berwarna terang disertai dengan konsumsi ikan salmon akan membantu kulit tubuh untuk tampak lebih sehat, cerah dan putih secara alami.

Gunakan scrub atau lulur kulit
Pemakaian scrub dan lulur akan membantu kulit untuk menjadi lebih putih alami, butiran scrub yang halus akan membantu mengangkat kotoran yang menempel dan sulit untuk dibersihkan dari tubuh disaat Anda membersihkan badan. Lakukan scrub maupun lulur kulit setidaknya satu kali dalam waktu satu minggu.

Pemakaian lotion pemutih badan sangatlah penting untuk melindungi kulit, melembabkan kulit sekaligus memutihkan kulit dari dalam. Lotion pemutih tubuh baiknya digunakan sejak dini untuk mengurangi risiko radikal bebas dan kulit kusam akibat dari sinar matahari.

Related Posts

Leave a Reply