Tips Make Up Mewah Ke Pesta

 Wajah

Tips Make Up Mewah Ke Pesta – Anda yang tidak gemar merias wajah tentunya tidak memahami dengan baik bagaimana merias wajah yang benar bahkan mungkin tidak mengetahui sama sekali apa saja alat alat make up yang ada dan biasa digunakan untuk merias wajah. Padahal ada kalanya, seorang wanita membutuhkan riasan wajah untuk mengoptimalkan tampilan wajah mereka, salah satunya adalah ketika akan menghadiri sebuah pesta formal.

Untuk datang ke pesta, Anda membutuhkan gaun pesta dan riasan yang sesuai sehingga tampilan wajah menjadi lebih baik dan lebih cantik bisa mencerminkan penampilan yang tepat dan memang ditujukkan untuk pergi ke pesta yang mewah. Berikut ini cara dan tips make up untuk pesta yang mewah.

Lembabkan
Pakailah krim yang khusus digunakan untuk menghapus minyak serta menenangkan kulit wajah, pilihlah warna yang jauh lebih ringan dari warna kulit Anda dan jangan lupa untuk memasitkan jika krim ini tercampur dengan spons make up sehingga disaat diaplikasikan akan merata dengan sempurna.

Tips Make Up Mewah Ke PestaConcealer
Aplikasikan concealer untuk membantu menutupi jerawat dan noda hitam, Anda bisa memilih concealer dengan warna yang senada dengan warna kulit Anda. Setelah itu aplikasikan foundation yang berfungsi untuk menghilangkan kemerahan pada kulit wajah, Anda bisa menggunakan foundation berwarna satu tingkat lebih gelap dari warna kulit wajah, oleskan secara halus pada wajah sehingga akan memberikan kelembutan pada kulit wajah Anda serta membuat penampilan menjadi lebih baik. Aplikasikan foundation dengan memakai spons hingga bercampur dan merata pada seluruh wajah.

Eyeshadow
Tips make up mata supaya tampak lebih cantik dan menarik adalah dengan memakai eyeshadow berwarna gelap, sedang bahkan warna yang terang, untuk menciptakan penampilan yang bercampur, Anda bisa memakai warna gelap di bagian ujungnya, tepatnya di atas bulu mata, garis tipis. Setelah itu, pilih warna sedang di bagian tengah dengan menyentuh sedikit warna gelap, lantas pilihlah warna terang dan sebaiknya aplikasikan tepat di bawah alis Anda untuk menciptkan warna-warni yang indah. Anda bisa memilih satu warna dengan tingkatan yang berbeda, mulai dari coklat tua, coklat sedang hingga coklat pucat.

Eyeliner dan maskara
Tips make up untuk mempertegas mata dan membuatnya terlihat lebih berkarakter dengan memakai eyeliner juga maskara. Anda hanya perlu menggaris hingga melewati kelopak mata atas saja, garis dengan memakai eyeliner perlahan-lahar agar hasilnya rapi. Wanita berambut gelap, dianjurkan untuk memilih maskara yang berwarna gelap, entah itu hitam atau coklat, sedangkan wanita berambut pirang, disarankan untuk memakai maskara coklat, sangat dianjurkan untuk tidak memakai warna-warna terang disaat Anda mengaplikasikan maskara.

Blush on
Terapkan blush on dengan lembut agar tidak memberikan tanda merah yang tampak berlebihan. Sikat dalam sebuah lingkaran kecil dan pastikanlah jika tidak terlalu terang.

Garis tipis bibir dan aplikasikan lipstik
Anda bisa memakai lipstik dengan warna yang senada dengan warna bibir. Gunakan dengan hati-hati pada kedua bibir, lantas rapatkan bibir secara sehingga warnanya lebih terlihat, Anda bisa mencampurkan tekstur dengan warnanya, untuk hasil riasan bibir yang jauh lebih cantik, Anda bisa menggaris tipis bibir Anda, namun usahakan untuk tidak memakai warna lipstik yang terlalu terang, apalagi jika tujuan Anda adalah kampus dan mall. Tips make up yang telah dijelaskan di atas akan membantu Anda untuk mengaplikasikan riasan wajah dengan baik dan benar.

Related Posts

Leave a Reply