Tips Make Up Mata Natural Tampil Cantik

 Wajah

Tips Make Up Mata Natural Tampil Cantik – Mata adalah jendela dunia, banyak wanita yang rela untuk melakukan berbagai perawatan untuk memiliki mata yang lebih besar dan lebih cantik bahkan sampai melakukan operasi untuk membesarkan mata. Mata akan memancarkan kecantikan wanita dan beberapa pria setuju jika mata merupakan bagian wajah yang paling cantik dan berkarakter. Anda yang ingin tampil cantik dengan riasan wajah alami, bisa memakai make up mata natural yang akan membuat mata Anda tampak lebih cantik. Tampilah lebih cantik dengan mengaplikasikan make up mata yang cantik dan alami dengan mengikut beberapa tips berikut ini.

Rapikan alis
Ada perbedaan yang cukup besar antara alis yang sangat berantakan dengan alis yang sudah dirapikan dengan sangat baik. Wanita yang alisnya sudah rapi dan tebal akan tampak berbeda dibandingkan dengan tampilan biasanya dengan alis berantakan. Anda yang tidak ingin mencukur maupun mencabut alis, bisa memakai selotip khusus untuk membuat alis menjadi lebih rapi. Setelah alis selesai dirapikan, isilah bagian yang tipis atau yang kosong dengan memakai bantuan pensil alis.

Tips Make Up Mata Natural Tampil CantikPilihlah eyeshadow matte natural
Make up mata natural dengan memilih eyeshade matte natural. Anda yang tidak terbiasa dengan eyeshadow karena tidak suka dengan efeknya yang terlalu berkilau, bisa memilih eyeshadow matte yang berwarna natural tanpa adanya kesan berkilau. Anda yang belum memiliki jenis eyeshadow ini bisa membelinya langsung di toko kosmetik, tanyakan pada SPG yang berjaga di counter kosmetik dan pilihlah warna coklat agar make up mata Anda tampak lebih natural dan tidak terlihat menor.

Pakailah eyeliner
Make up mata natural untuk hasil terbaik dan lebih cantik dengan menggunakan eyeliner. Banyak wanita yang tidak bisa mengaplikasikan eyeliner dengan baik, terutama eyeliner berbentuk gel, padahal eyeliner merupakan produk kosmetik yang sangat penting dan sangat berguna bisa membantu mempertegas garis mata dan membuat mata tampak lebih besar, lebih tajam dan lebih dramatis.

Memakai eyeliner untuk hasil riasan mata yang natural tidak perlu tebal, untuk hasil yang rapi, Anda harus melatih dan membiasakan diri memakai eyeliner ini, lama kelamaan Anda akan menjadi lebih mahir. Aplikasikan eyeliner pada garis mata di bagian atas dari garis puncak hingga ujung garis, buat garis eyeliner di ujung sedikit melampaui garis mata dan tebalkan bagian ujungnya, untuk bagian bawahnya, Anda bisa memakai sedikit saja eyeliner di bagian ujung. Cara ini akan membuat mata tampak lebih cantik dan lebih menawan.

Jangan lupa untuk mengaplikasikan maskara
Eyeliner sudah tergaris dengan garisan yang rapi dan anggun, maka kini Anda bisa melanjutkan tahapan selanjutnya yakni memakai maskara. Pakailah maskara untuk membantu melentikkan juga menebalkan bulu mata. Anda bisa memakai maskara yang tahan air sehingga tidak akan belepotan saat terkena air. Yang paling penting, janganlah lupa untuk membersihkan riasan wajah sebelum tidur, tidak terkecuali dengan membersihkan maskara pada bulu mata, tujuannya untuk mengurangi risiko iritasi mata, Anda bisa memakai eye remover dengan pilihan bahan lembut agar tidak membuat mata iritasi.

Make up mata natural ini akan membantu Anda tampil lebih berbeda, lebih menarik dan pastinya lebih percaya diri, aplikasi make up mata ini bisa Anda terapkan untuk menghadiri acara-acara santai atau semi formal dan jangan lupa untuk mengimbangi warna-warna make up mata dengan warna riasan bibir atau pipi Anda.

Related Posts

Leave a Reply