Tips Hidung Mancung Dengan Pulasan Make Up

 Wajah

Tips Hidung Mancung Dengan Pulasan Make Up – Setiap orang dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, termasuk kelebihan maupun kekurangan fisiknya. Kekurangan fisik masih bisa diatasi dengan mengupayakan beberapa hal, entah itu melakukan operasi perbaikan maupun dengan metode lainnya yang jauh lebih mudah dan lebih murah dibandingkan dengan tindakan pembedahan, yakni dengan mengaplikasikan teknik makeup.

Alat makeup yang selama ini kita kenal sebagai alat untuk mempercantik tampilan wajah, membuat wanita menjadi lebih percaya diri atau lebih menarik ternyata bisa diandalkan untuk membuat mata terlihat lebih besar, membuat hidung tampak lebih mancung dan membuat pipi chubby menjadi lebih tirus. Tips hidung mancung dengan bantuan makeup ini akan membantu membuat hidung Anda terlihat lebih mancung.

Pakai foundation yang lebih gelap
Memiliki hidung yang tidak mancung membuat Anda merasa tidak percaya diri, namun masalah ini bisa diatasi dengan cepat dan mudah dengan mengaplikasikan teknik makeup yang tepat. Langkah awal untuk mendapatkan hidung mancung dengan aplikasi makeup adalah dengan memakai foundation dengan pilihan warna yang lebih gelap dari warna kulit wajah. Oleskan foundation atau concealer pada tulang hidung setelah itu pada kulit wajah di antara bulu alis hingga hidung.

Tips Hidung Mancung Dengan Pulasan Make UpTeknik kontur
Tips hidung mancung dengan teknik makeup yang tepat, disaat Anda mengaplikasikan makeup tentunya teknik kontur akan menjadi hal yang paling utama dan mendukung dalam membuat hidung terlihat lebih mancung. Anda yang tertarik untuk membuat hidung tampak lebih kecil bisa memakai warna bronze mulai dari alis hingga pinggir hidung. Bronzer ini akan membuat hidung Anda terlihat lebih mancung.

No shine
Tips hidung mancung dengan cepat dan lebih mudah dengan memulaskan riasan hidung yang benar. Salah satu hal yang paling efektif untuk membuat hidung terlihat jauh lebih mancung adalah dengan memakai makeup matt. Namun, usahakan untuk tidak membuat hidung terlihat mengkilap karena efek mancung yang didapatkan dari aplikasi foundation dan juga shading akan terasa percuma.

Tidak berlebihan
Usahakan untuk tidak memakai makeup yang berlebihan pada wajah Anda jika Anda ingin hidung terlihat lebih mancung, akan sangat baik bila Anda menonjolkan riasan pada pipi agar hidung terlihat lebih mancung, Anda bisa menambahkan highlight yang secukupnya, usahakan agar tidak terlalu berlebihan agar riasan hidung mancung yang menjadi pusat perhatian oleh orang lain.

Bedak tabur
Bedak tabur ini akan sangat baik dalam proses penyerapan minyak berlebih di kulit wajah. Setelah Anda selesai dengan teknik kontur dan selesai mengaplikasikan foundation pada kulit wajah, langkah terakhir yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hidung lebih mancung tanpa melakukan operasi adalah dengan mengaplikasikan bedak tabur di wajah yang mana berfungsi untuk menghilangkan efek mengkilap pada wajah yang biasanya disebabkan oleh produksi kelenjar minyak berlebih di wajah.

Anda yang ingin terlihat lebih cantik dapat mencoba untuk mengaplikasikan tips hidung mancung yang telah dijelaskan dengan cukup baik di atas. Cara ini jauh lebih mudah dan ekonomis daripada melakukan suntik atau operasi plastik, peralatan makeup yang dibutuhkan pun bisa didapatkan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti setiap stepnya dengan sangat baik sehingga hasil riasan wajahnya pun bagus. Aplikasi makeup untuk mendapatkan hidung mancung secara instan ini bisa Anda lakukan saat Anda akan pergi keluar entah untuk melakukan kegiatan santai maupun untuk menghadiri pesta.

Related Posts

Leave a Reply