Tips dan Trik Jitu Memutihkan Wajah

 Wajah

Tips dan Trik Jitu Memutihkan Wajah – Kali ini saya akan berbagi tips memutihkan wajah kepada anda. Banyak yang mengira bahwa memutihkan wajah hanya butuh klinik kecantikan. Namun, tentu saja itu salah besar. Bukankah, jika anda selesai merevisi wajah anda di klinik, dokter kecantikan terpercaya anda akan dapat bonus wejangan tentang tips dan cara untuk merawat kulit anda. Jika anda mendengarkan tentunya. Mulai sekarang, dengarkan baik-baik apa yang dokter anda katakan. Karena itu akan sangat berguna. Sempatkan, untuk bertanya sekali-sekali masalah kulit yang anda alami. Dokter anda pasti akan dengan senang hati menjawab dengan lengkap dan rinci seputar permasalahan anda. Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk memutihkan kulit wajah. tips memutihkan wajah

  1. Minum air

Air adalah kebutuhan seluruh makhluk hidup, tanpa air makhluk tidak akan bisa hidup. Ingtkah anda? Bahwa tubuh manusia terdiri atas 70 % air? Karena itu, air dapat menyehatkan dan menyeimbangkan kerja sel-sel dalam tubuh termasuk sel kulit. Air akan menyeimbangkan kerja sel kulit dan membantu membuat sel tersebut beregenerasi secara alami. Jumlah total kebutuhan air pada tubuh manusia adalah 3 liter per hari. Jika anda ingin wajah anda menjadi cerah dan segar, anda harus memenuhi kebutuhan air anda setiap harinya. Dengan ini, wajah anda akan terlihat putih alami dari dalam.

  1. Vitamin E

Mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E telah menjadi solusi banyak orang untuk membuat wajah putih bersinar. Vitamin E memiliki banyak manfaat yang akan anda dapatkan jika anda banyak mengkonsumsinya. Tapi, jangan berlebihan, ingat segala sesuatu yang berlebihan akan buruk bagi tubuh anda. Vitamin E dapat anda dapatkan dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung vitamin E di dalamnya. Jika anda tidak ingin repot-repot minta wejangan sama mbah google tentang buah dan sayuran vitamin E yang anda butuhkan, jangan khawatir. Sekarang, banyak dijual ekstrak vitamin E yang dapat anda dapatkan di apotek terdekat. Tips memutihkan wajah paling gampang ya? Soalnya tinggal beli.

  1. Ramuan ajaib

Sebenarnya, ramuan ini amat sederhana. Banyak sekali ramuan-ramuan yang bisa membantu memutihkan wajah anda. Dan yang paling simpel anda bisa mengkonsumsi lime tea atau teh jeruk nipis.

  1. Bengkuang

Bengkuang memang terkenal sebagai bahan pemutih kulit. Tidak tanggung-tanggung kalau si buah ini menjadi salah bahan pembuat lotion. Banyak zat di dalam bengkuang yang dapat kita manfaatkan sebagai bahan pemutih kulit. Bengkuang mengandung fosfor yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah dan menghilangkan kusam. Bengkuang juga mengandung vitamin c yang dapat membuat wajah menjadi putih bersinar. Selain itu, banyak sekali kandungan bengkuang yang berguna bagi kulit wajah. Anda tinggal menggunakannya sebagai masker pada wajah. Jika anda menginginkan hasil yang lebih optimal, anda cukup tambahkan saja madu dan jeruk nipis.

  1. Tidur

Pada saat tidur, otak mengirim sinyal untuk meregenerasi setiap sel pada tubuh, tidak terkecuali kulit wajah. Bagi anda yang sering begadang, jangan kaget jika kulit anda sekarang jadi kusam. Tidur yang baik adalah delapan jam sehari.

  1. Jeruk nipis

Jeruk nipis yang kerap kali menemani santap siang anda kini dapat bermanfaat bagi wajah anda. Dengan adanya kandungan vitamin c dan senyawa lainnya, jeruk nipis dapat membuat wajah anda semakin awet muda jika anda menggunakannya sebagai masker. Anda tinggal menggunakan air jeruk nipis sebagai masker. Tunggu saja hingga kering, setelah itu berulah anda bisa membilasnya sampai bersih. Cukup sekian artikel tentang tips memutihkan wajah ini. Semoga bermanfaat.  

Related Posts

Leave a Reply