Tips Cara Memutihkan Kulit dengan Mudah!

 Badan

Tips Cara Memutihkan Kulit dengan Mudah – Untuk anda yang mengimpikan kulit cerah dan putih, anda tidak usah buang-buang uang untuk pergi kesalon. Kalau anda lebih sayang uang anda dan memiliki keperluan lain yang lebih penting dari membuat kulit anda menjadi putih, maka anda bisa mencoba cara memutihkan badan di bawah ini. Untuk itu saya persembahkan caranya untuk anda semua, simak baik-baik ya…

memutihkan kulit badan

  1. Catat Tips ini Baik-Baik

  • Makan Sayur dan Salmon

S&S (Sayur dan Salmon) itu ternyata juga bisa membuat kulit anda semakin putih, lho. Di dalam dua jenis makanan tersebut terkandung lemak baik yang membantu sel-sel kulit anda yang gosong (karena terlalu banyak dibawah sinar matahari) akan beregenerasi.

  • Sunblock and Vitamin

Mungkin anda juga perlu untuk rutin mengkonsumsi vitamin E dan juga vitamin C yang punya khasiat untuk mengembalikan kecantikan serta kesegaran kulit anda. Buat anda yang doyan berlama-lama di bawah terik matahari maka anda bisa melindungi kulit anda dengan menggunakan sunblock.

  • Mandi Backing Soda

Anda bisa tambahkan air untuk mandi anda dengan baking soda yang mumpuni untuk mengurangi rasa sakit karena kulit terbakar yang sering terpapar sinar matahari.

  1. Lebih Aman Buat Krim Sendiri

Bisa bayangkan bagaimana nasib kulit anda kalau anda memilih krim buatan pabrik yang banyak bahan kimia berbahaya? Untuk mencari produk yang benar-benar aman di zaman sekarang ini sudah mulai agak susah, yah tau sendiri kan orang zaman sekarang pada licik-lcik.

Kalau anda tak mau ambil resiko, anda bisa membuat krim sendiri dan pastinya cara ini akan lebih aman. Apa lagi disini semua bahannya menggunakan bahan-bahan alami yang gampang banget untuk mendapatkannya.

Bahan :

  • Jeruk Nipis
  • Putih Telur

Cara :

  • Campurkan kedua bahan tersebut
  • Panaskan dengan panci
  • Tunggu sampai campurannya memadat
  • Setelah itu matikan apinya dan tunggu sampai dingin
  • Masukkan ke dalam wadah. Untuk penggunaanya anda bisa memakai krim alami buatan anda ini sebelum mandi (2 kali sehari). Oleskan krim tersebut dan tunggu hingga 15 menit, setelah itu anda bisa langsung mandi.
  1. Dari Alam Untuk Anda

Bahan-bahan disekitar kita yang berasal dari alam tentu bisa kita manfaatkan, termaksud untuk mencerahkan kulit anda. Dalam cara memutihkan badan ini saya akan memaparkan ramuan alam yang manjur dan patut anda coba, yaitu :

  • Bengkoang

Buah ini pasti sudah tak asing lagi bagi anda yang ingin memutihkan kulit, karena perannya dalam membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah. Lalu apa yang harus anda lakukan dengan si putih yang satu ini? Anda bisa menggunakan buah yang satu ini sebagai lulur sebelum mandi.

Caranya cukup dihaluskan saja bengkoangnya dengan blender. Oleskan kesemua bagian tubuh hingga rata dan tunggu selama 20 menit setelah anda merasa cukup mengunakan lulur alami ini. Setelah itu anda bisa membersihkan lulurnya dengan mandi yang bersih.

  • Jeruk Nipis

Jeruk nipis ini sudah tenar dengan kandungan vitamin C yang bisa memutihkan kulit. Untuk menggunakan jeruk nipis sebagai perawatan sederhana untuk kulit putih juga sangat mudah sekali.

Belah saja jeruk nipisnya menjadi dua bagian dan langsung saja oleskan ke wajah maupun bagian tubuh lainnya. Sebagai pemberi tahuan, cara ini pada awalnya akan menimbulkan rasa pedih di kulit, tapi itu wajar-wajar aja kok dan setelah penggunaan rutin rasa perihnya tak akan muncul lagi dan kulit anda akan menjadi putih.

  • Lemon dan Putih Telur

Untuk menggunakan lemon dan putih telur anda harus membuat lemon menjadi jus terlebih dahulu. Setelah lemonnya berubah menjadi jus maka setelah itu anda bisa mencampurkan keduanya dengan takaran yang sama. Ambil wajan kecil dan panaskan campuran lemon dan putih telur tadi diatas wajan kecil tersebut.

Diamkan dan tunggu campurannya agak memadat. Setelah itu barulah anda bisa memindahkannya ke wadah dan menempatkannya di dalam kulkas. Setelah sudah dingin anda bisa mengoleskan campuran lemon dan putih telur ini ke area yang ingin dicerahkan. Tunggu hingga 15 menitan barulah anda bisa membilas nya dengan air bersih.

Itulah dia cara memutihkan badan yang bisa saya bagikan kali ini, dan semoga anda berhasil!

Related Posts

Leave a Reply