Tips Cara Jitu Memutihkan Kulit Tubuh

 Badan

Tips Cara Jitu Memutihkan Kulit Tubuh  – Anda bingung mencari cara memutihkan kulit tubuh? Selera setiap orang memang berbeda. Kalau orang barat atau anda lebih suka menyebutnya bule, gencar dan kekeh untuk membuat kulit mereka menjadi gelap. Tidak tanggung-tanggung, mereka rela berpanas-panas ria menjemur diri layaknya ikan asin yang berjejer rapi di pantai. Kata mereka, kulit gelap itu eksotis.

Saya jadi heran, orang yang dijemur gara-gara telat siang-siang aja deritanya minta ampun. Kok mereka bisa tahan ya? Padahal itu di pantai, sudah pasti kalau memang waktunya sudah panas, benar-benar me-nyaingi neraka. Sementara itu orang-orang timur (terutama Indonesia) rela berkorban dan setia menunggu demi kulit putih bersinar yang menjadi dambaan mereka. Katanya, orang kulit putih itu enak kalau nyari baju, baju warna apa aja cocok.

Coba kalau orang yang kulitnya item, eksperimen : pakai baju kuning ngejreng. Rasanya udah silau banget di mata. Dari dasar itulah mereka bersikeras menempuh segala cara untuk membuat kulit mereka putih dan mulus. Meski harus meletuskan perang dunia III sekalipun (bercanda). Dari alasan itu pulalah saya akan membagi beberapa tips dan trik jitu untuk memutihkan kulit anda. Berikut penjelasannya.

  1. Buah dan sayur OK

Tips Cara Jitu Memutihkan Kulit TubuhPerbanyak frekuensi makanan sehat terutama buah dan sayur pada sarapan, makan siang, maupun makan malam anda. Usahakan untuk memakannya setiap hari. Hal ini akan membuat kulit anda putih alami dari dalam. Jangan kebanyakan makan daun, nanti dikira kambing.

Sayuran warna cerah lainnya juga bagus kok. Jangan jadi monyet dadakan hingga anda makan pisang mulu. Sedikit variasi akan membantu agar anda tidak bosan. Jangan salah, hal ini juga termasuk cara memutihkan kulit tubuh loh.

  1. Jangan suka begadang

Jangan bilang jika anda sudah menjadikan begadang menjadi rutinitas anda. hal ini tentu tidak baik bagi kesehatan. Mengingat saat anda tidur otak akan memerintahkan setiap sel untuk beregenerasi, tidak terkecuali kulit tubuh anda. Sehingga, kulit akan terlihat lebih cerah dan segar esok hari. Tidak percaya? Silahkan eksperimen menggunakan tubuh anda sendiri.

Dijamin, besoknya wajah anda akan kusut, mata anda udah kayak mau sekolah, pakai bawa-bawa tas segala, item lagi tasnya. Jadi, untuk yang suka begadang entah urusan kantor, bela-belain nangis depan tv demi sinetron tercinta, atau nemenin suami buat nonton bola Juventus vs AC Milan sambil teriak-teriak nggak jelas, tolong dikurangi ya.

  1. Masker atau lulur seminggu sekali

Sisa jadi monyet masih ada? Ups, maksud saya sisa buah di lemari es masih ada? Tak ada salahnya kan? Jika anda memanfaatkannya untuk sesuatu yang berguna, seperti lulur dan masker mungkin? Bahan yang bisa digunakan untuk membuatnya antara lain, pisang, apel, tomat, alpukat, dan lain sebangsanya.

  1. Nyari teknologi paling up to date

Sekarang, coba anda berpikir, di zaman modern ini apa yang tidak mungkin? ‘idupin orang mati?’ Masih dalam konsep memutihkan kulit tubuh, hal ini jelas memungkinkan bukan? Dewasa ini, telah dikembangkan teknologi terbaru untuk membuat kulit menjadi lebih putih. Teknologi itu bernama, terapi otak skin rejuvenation. ‘haah, apaan tuh?’.

Terapi ini menggunakan gelombang yang memanipulasi otak anda untuk memproduksi hormon-hormon yang berguna untuk meremajakan kulit, menghilangkan kulit kusam, serta membuat kulit menjadi putih bersih. Serasa memiliki sihir di tangan anda sendiri. Kalau ditelisik lebih dalam, hasilnya memang seperti sihir. Silahkan mencoba bila anda berminat.

Sekian, postingan kali ini tentang cara memutihkan kulit tubuh. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Leave a Reply