Tata Rias Wajah Untuk Wajah Lebih Muda

 Wajah

Tata Rias Wajah Untuk Wajah Lebih Muda – Semakin hari usia Anda semakin bertambah, tanda-tanda penuaan juga semakin tampak, seperti kerutan di dahi, di bawah mata serta di sekitar bibir, untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan produk kosmetik atau bahan alami terbaik, namun dibutuhkan tata rias wajah yang sesuai untuk menyamarkan kekurangan wajah Anda akibat faktor usia yang bertambah. Make up yang benar dengan teknik yang profesional akan membuat wajah Anda selalu tampak muda dari usia sebenarnya. Berikut ini beragam kosmetik yang Anda butuhkan untuk mendapatkan riasan wajah alami yang mampu memberikan kesan awet muda:

Krim wajah
Berfungsi sangat baik untuk melindungi sekaligus melembabkan kulit wajah, semua wanita pasti memiliki kosmetik yang satu ini di dompet kosmetiknya. Mengoleskan krim wajah anti aging disertai dengan menggunakan krim malam dan lotion tubuh membuat wajah Anda selalu kenyal, garis halus, keriput maupun garis kehitaman di wajah memudar. Oleskan selalu krim wajah Anda secara teratur setiap siang dan malam. Perhatikan beberapa hal sebelum memakai krim wajah, pastikan jika krim tersebut sesuai dengan kulit Anda. Jangan langsung tergoda dengan produk murah yang banyak dijual di pasaran karena bisa jadi krim wajah murah tersebut mengandung bahan berbahaya untuk kulit.

Tata Rias Wajah Untuk Wajah Lebih MudaAlas bedak
Proses penuaan yang terjadi secara alamiah membuat wajah mengalami kesulitan untuk meregenerasi kulit sehingga kulit tidak lagi kencang dan kenyal. Agar kekenyalan kulit tetap terjaga biasakan untuk menggunakan foundation terlebih dahulu. Pilih alas bedak yang tidak berlawanan warna dengan warna kulit Anda sehingga noda hitam bisa tersamarkan dengan baik.

Bulu mata
Agar perhatian orang tidak hanya terfokus pada keriput dan kerutan halus di kulit Anda, lakukan pengalihan dengan tata rias wajah yang lebih menonjolkan bulu mata. Bentuk bulu mata agar menjadi tampak menonjol dan cantik, Anda bisa melentikkan bulu mata yang pendek dengan penjepit bulu mata, gunakan maskara dan eyeliner, maskara dan bulu mata palsu berfungsi untuk menghitamkan dan memberikan kesan tebal pada bulu mata sehingga bentuk bulu mata yang tebal dan lentik bisa menutupi kerutan atau keriput di daerah bawah mata. Eyeliner berfungsi untuk memberikan kesan penuh pada mata sedangkan eye shadow berfungsi untuk mencerahkan mata dengan piliham warnanya yang beragam. Sesuaikan saja warna eye shadow dengan warna kulit dan aktivitas yang akan Anda lakukan.

Blush on
Untuk menyempurnakan penampilan jangan lupa untuk mengoleskan perona pipi. Gunakan blush on lebih banyak di daerah pipi dan dahi agar kekurangan wajah tidak terlihat dengan jelas, pilih warna spektrum yang lembut, dengan tujuan agar pipi Anda telihat lebih cerah dan menarik. Usapkan blush on dengan lembut menggunakan kuas dari bawah ke atas, Anda juga bisa mengusapkan kuas blush on pada daerah wajah lainnya, seperti hidung dan dagu.

Merias wajah sudah menjadi rutinitas para wanita, terutama mereka yang bekerja, merias wajah dianggap sebagai aktivitas menarik, menyenangkan dan menguntungkan karena dengan hiasan wajah yang sesuai, kekurangan wajah bisa tercover dengan sempurna, Anda jadi beberapa kali lebih cantik dan menarik, lebih percaya diri untuk berada di dalam lingkungan kerja atau berkativitas dengan banyak orang. Pelajari lebih dalam mengenai tata rias wajah agar Anda bisa mengaplikasikan riasan wajah dengan tepat sesuai dengan kebutuhan dan masalah seputar kulit, seperti noda kehitaman, kerutan dan garis halus di kulit wajah.

Related Posts

Leave a Reply