Tampilan Berkelas dan Cantik Dengan 5 Model Rambut Keriting

 Rambut

Tampilan Berkelas dan Cantik Dengan 5 Model Rambut Keriting – Rambut keriting memberikan sentuhan gaya secara natural, namun bukan berarti Anda harus menyerah dan mati gaya untuk memberikan beberapa sentuhan gaya berbeda. Ada cukup banyak ide-ide kreatif yang dapat menyulap model rambut keriting Anda menjadi lebih menawan lagi. Beberapa gaya yang ada harus disesuaikan dengan selera Anda untuk hasil akhir yang bagus. Inilah inspirasi gaya rambut keriting, mulai dari potongan rambut keriting pendek, medium hingga rambut keriting yang panjang:

Pixie cut
Gaya rambut pixie cut akan sangat cocok sekali jika diaplikasikan oleh wanita yang memiliki tubuh ramping, line S atau line M, potongan rambut pixie akan membantu menunjukkan keindahan tubuh serta kecantikan wajah Anda karena potongan pixie memiliki ciri khas berbeda, potongan rambut super pendek ini memberikan sentuhan unik bagi penampilan Anda. Tidak perlu khawatir rambut akan berantakan atau tidak bervolume, karena potongan rambut pixie cocok untuk rambut Anda yang keriting. Pixie cut memberikan kesan rapi dan bervolume secara natural.

Tampilan Berkelas dan Cantik Dengan 5 Model Rambut KeritingBob medium
Gaya rambut bob bukan hanya cocok diaplikasikan oleh wanita yang berambut lurus saja, mereka yang memiliki rambut keriting juga bisa ikut mengaplikasikannya. Anda yang memiliki panjang rambut medium dapat mencoba untuk memakai gaya potongan rambut bob medium karena sytle ini akan membuat rambut Anda tampak manis. Akan tetapi, style rambut ini hanya bisa diaplikasikan untuk wanita yang rambutnya tidak begitu ikal atau berukuran terlalu besar. Wavy dengan ukuran besar akan memberikan kesan segar dan berisi pada wajah Anda.

Tekstur curly bervolume
Model rambut keriting dengan volume yang menajukbakan. Tekstur curly bervolume ini terkenal dengan eksotis dan kelebihan volume yang tidak akan pernah ada habisnya. Gaya rambut ini sangat mudah diatur dan secara alami akan memberikan sentuhan manis sehingga rambut Anda yang panjang tampak lebih memesona. Namun, apabila volume rambut Anda terlalu berlebihan, gunakan gel rambut untuk menata dan menyesuaikan ukuran volumenya.

Braid hair
Aksen kepang akan memberikan kesan penampilan yang berbeda pada rambut keriting Anda. Apalagi dengan aksen menawan side swept braid, yang mana membuat tampilan rambut tampak sedikit messy do di bagian atasnya sehingga Anda terlihat sangat cantik setara dengan seorang model. Mengaplikasikan gaya ini juga tidak begitu sulit, namun untuk mengaplikasikan gaya ini Anda harus memiliki potongan rambut yang panjang mendatar tanpa layer.

Up hair do
Sebenarnya memiliki rambut keriting tidak begitu menyulitkan, rambut keriting juga mudah ditata dan diatur, Anda hanya perlu menyuesuaikan dengan teksturnya saja. Cukup dengan memakai penjepit kecil, Anda tidak lagi membutuhkan sisir rambut untuk membantu menata serta membawa rambut ke atas kepala. Gaya rambut ini juga dapat Anda aplikasikan dengan memakai karet gelang sebagai alat bantu yang mana akan memberikan kesan manis pada penampilan rambut keriting Anda.

Model rambut keriting dapat dibentuk dan dimainkan dengan berbagai gaya rambut unik, Anda hanya perlu memilih salah satu gaya rambut keriting yang cocok dengan selera dan aktivitas apa yang akan Anda lakukan saat itu. Pilihlah gaya rambut yang mudah dilakukan, artinya Anda tidak memerlukan banyak waktu untuk mengaplikasikannya kembali apabila tatanan rambut rusak. Rambut keriting dengan berbagai sentuhan gaya unik dan berkelas dapat Anda dapatkan sendiri di rumah tanpa bantuan hair stylish dengan mengikuti cara mudah di atas.

Related Posts

Leave a Reply