Tampilan Berbeda Dengan 3 Bulu Mata Palsu yang Bagus

 Wajah

Tampilan Berbeda Dengan 3 Bulu Mata Palsu yang Bagus – Bulu mata lentik membingkai wajah wanita dengan lebih baik dan cantik, maka bukanlah suatu hal yang aneh jika beberapa wanita rela melakukan berbagai perawatan untuk memanjangkan dan melentikkan bulu matanya. Perawatan eyelash extension atau tanam bulu mata menjadi paket perawatan paling diminati oleh para wanita, namun sayangnya paket perawatan tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit sehingga tidak bisa dinikmati oleh semua wanita.

Disaat eyelash extension dan tanam bulu mata tidak dapat dilakukan karena terhambat oleh besarnya biaya, maka menggunakan bulu mata palsu menjadi pilihan utama. Bulu mata palsu akan memberikan tampilan bulu mata lebih panjang dan lentik secara instan, proses pemakaiannya pun cukup cepat, terutama jika Anda sudah expert. Berikut ini 3 jenis bulu mata palsu yang bagus yang paling sering dan paling mudah untuk digunakan:

Tampilan Berbeda Dengan 3 Bulu Mata Palsu yang BagusBulu mata palsu natural look
Bulu mata palsu ini memiliki karakter yang baik untuk menonjolkan bentuk mata Anda, tampilannya juga tampak lebih natural, sehingga akan sangat cocok jika digunakan untuk bepergian keluar rumah untuk menghadiri acara yang santai, untuk bekerja dan melakukan aktivitas harian lainnya. Bulu mata palsu ini tidak begitu berat sehingga nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Memakai bulu mata palsu natural looking akan membuat tampilan bulu mata jadi lebih lentik dan panjang secara natural, volume nya pun tidak terlalu berlebihan sehingga Anda tidak seperti sedang memakai bulu mata palsu. Bulu mata palsu natural looking merupakan jenis bulu mata palsu yang bagus yang baik untuk digunakan oleh Anda yang masih belajar memakai bulu mata palsu, setidaknya Anda bisa memakai bulu mata palsu ini dengan lebih cepat dan mudah.

Bulu mata palsu full volume
Acara non formal paling pas memakai bulu mata palsu yang natural agar tidak tampak berlebihan dan terlalu memaksakan diri sehingga penampilan Anda mendapat apresiasi yang baik bukannya sebaliknya. Berlawanan dengan pemakaian bulu mata palsu natural looking yang cocok untuk dipakai saat melakukan aktivitas sehari-hari, bulu mata palsu full volume merupakan jenis bulu mata palsu yang bagus dengan volume super tebal. Bulu mata palsu ini memiliki jumlah bulu yang jauh lebih banyak, sehingga tampak lebih tebal dan hitam.

Memakai bulu mata palsu ini paling sesuai ketika Anda akan menghadiri acara formal, seperti pesta atau perjamuan. Bulu mata dengan volume penuh ini membuat Anda tampak lebih anggun dan glamour. Memiliki ragam yang cukup banyak dan setiap ragamnya memiliki keunikan dan fungsi yang berbeda. Bulu mata palsu ini akan memberikan efek yang sangat berbeda. Karena tebal sudah pasti bulu mata palsu ini berat, ketebalannya pun membuat jenis bulu mata palsu ini lebih cocok digunakan disaat-saat tertentu saja.

Bulu mata palsu individual lashes
Merupakan jenis bulu mata palsu yang jauh lebih ringan dan natural dari seri sebelumnya. Disebut sebagai jenis bulu mata palsu yang memberikan hasil paling natural, karena disaat pemakaian Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Sayangnya, bulu mata palsu ini relatif lama untuk diaplikasikan dan cukup sulit, bahkan beberapa wanita memerlukan bantuan ahli untuk membantu memasangkan bulu mata palsu ini. Meskipun berisfat individual, bulu mata palsu ini tetap memberikan hasil yang terbaik pada bulu mata sehingga bulu mata tampak lebih panjang serta tampak lebih lentik dari sebelumnya.

Ketiga jenis bulu mata palsu yang bagus yang telah dijelaskan secara sederhana di atas, dapat membantu Anda memutuskan mana jenis bulu mata palsu yang bagus untuk dipakai menghadiri acara non formal, formal dan natural looking. Ketiganya akan memberikan tampilan berbeda pada tampilan mata Anda.

Related Posts

Leave a Reply