Tampil Langsing dengan Atasan yang Tepat

 Fashion

Tampil Langsing dengan Atasan yang Tepat – Sebagian besar wanita pasti memiliki ketakutan tersendiri dengan tubuh yang gemuk. Biasanya, tubuh yang gemuk pada akhirnya akan menurunkan rasa percaya diri dalam berpenampilan. Untuk itulah, girls, kalian yang memiliki tubuh gemuk harus tahu pakaian apa yang cocok untuk tubuh yang gemuk. Dengan demikian, penampilan akan tetap maksimal dan terlihat tetap menarik.

Jika tubuh kita gemuk, fungsi fashion, khususnya pakaian, memiliki fungsi lain, yaitu menutupi kegemukan kita. Kita harus pintar-pintar menentukan pakaian yang bisa menutup lemak di bagian perut, bukan malah menonjolkannya. Disimak yuk, girls. Beberapa atasan di bawah ini sangat cocok untuk tubuh kalian yang gemuk.

Vest dan Cardigan

Tampil Langsing dengan Atasan yang Tepat
Rompi atau vest sangat cocok sebagai pilihan pertama. Kedua fashion item ini dapat memberikan ilusi bidang dada yang lebih sempit. Selain itu, penggunaan rompi dan vest juga membuat tubuh kita terlihat berpotongan. Kalian bisa memilih vest yang terbuat dari bahan yang jatuh, misalkan yang terbuat dari bahan rayon. Potongan dan model vest yang kalian gunakan juga harus bervariasi. Kalian bisa memilih jenis yang asimetris. Selain itu, pilihlah yang memiliki panjang sampai ke paha. Kalian juga bisa memilih model crop cardigan yang panjangnya hanya sepinggul. Pilihan kalian bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Yang pasti, penggunaan vest dan cardigan sangat cocok untuk hang out bersama teman-teman.

Blazer
BlazerMengenakan fashion item ini bisa membuat tubuh kalian terlihat lebih langsing, girls. Bentuknya yang tegas membantu untuk membentuk lekukan tubuh kalian. Tapi ingat, untuk kalian yang memiliki tubuh gemuk, blazer yang harus dipilih adalah yang fit dengan ukuran tubuh. Blazer tidak boleh terlalu sempit ataupun terlalu longgar. Kalian juga bisa mencoba blazer dengan model crop, klasik asimetris, atau blazer dengan motif yang cukup ramai. Dan perlu dicatat lagi, hindari motif horizontal dan kotak-kotak karena akan mengesankan tubuh yang lebih gemuk.

Tunik

Tunik
Kalian yang memiliki dada lebar, perut buncit, dan pinggul besar, bisa mencoba menggunakan fashion item ini karena dapat mengesankan tubuh yang lebih ramping. Pakaian dengan model tunik dapat membentuk lekukan tubuh dari pundak sampai ke pinggul yang lebih feminim. Untuk memaksimalkan penampilan, pilihlah tunik dengan kerah V-neck atau model berkancing. Selain itu, tunik dengan model A-Line atau cocktail juga dapat menyamarkan pinggul yang besar.

Pakaian Asimetris

Pakaian Asimetris
Saat kalian mengenakan pakaian dengan model asimetris, kalian menunjukan kesan yang tidak kaku. Siluet yang dihasilkan juga lebih jatuh dan anggun sehingga memberikan kesan yang lebih langsing dan anggun. Girls, kalian harus tetap teliti dalam memilih pakaian mode asimetris. Pilihlah model yang lebih simple. Karena terkadang beberapa model asimetris tampak terlalu lebar. Jika kalian memilih model tersebut, hasilnya adalah siluet pinggul yang lebih besar. Panjang pendeknya atasan asimetris kalian juga menentukan kesan tinggi badan kalian, girls. Untuk menghindari ilusi tubuh yang semakin pendek, kalian bisa memilih untuk mengenakan atasan asimetris yang panjangnya hanya sampai selutut. Dengan begitu tubuh akan terlihat ideal dan proporsional.

Nah, girls. Memiliki tubuh yang gemuk bukan penghalang untuk tetap tampil cantik dan menarik. Gunakan fashion item yang tepat untuk menutupi kekurangan tubuh kita. Selamat mencoba gaya-gaya baru ya, girls. Stay be your self dan selamat mencoba!

Related Posts

Leave a Reply