Tampil Cantik dengan Contoh Model Baju Batik Wanita Gemuk dan Tips Cara Memilih Busana yang Sesuai

 Fashion

Tampil Cantik dengan Contoh  Model Baju Batik Wanita Gemuk dan Tips Cara Memilih Busana yang Sesuai – Wanita adalah simbol dari keindahan dan kecantikan, setiap wanita ingin terlihat sempurna pada penampilan fisik mereka. Oleh karena itu, sebagian besar wanita selalu menjaga penampilan mereka. Selain itu memiliki tubuh langsing dan tinggi merupakan impian untuk setiap wanita didunia ini, karena figure wanita cantik adalah memiliki posture tubuh tinggi dan berat badan ideal.

Padahal belum tentu karena cantik itu relative untuk setiap orang. Karena posture tubuh yang demikian sangat mudah dalam memilih model busana yang selalu terlihat sempurna dan cantik. Namun, tidak semua wanita terlahir dengan tubuh professional tinggi dan  memiliki berat badan yang ideal, banyak wanita terlahir dengan keadaan tubuh yang gemuk.

Kondisi seperti ini terkadang menjadi polemic atau masalah untuk beberapa wanita, karena terkadang cukup sulit untuk mencari model busana yang sesuai untuk mereka. Sehingga membuat beberapa wanita menjadi tidak percaya diri. Oleh karena itu model baju batik wanita gemuk dapat menjadi pilihan ada dalam memilih busana yang sesuai bagi anda.

Kita tetap dapat tampil elegan dan cantik walaupun memiliki tubuh yang gemuk, dengan pemilihan model dan busana yang pas kita dapat tampil sempurna dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Batik dapat menjadi salah satu pilihan anda yang memiliki posture tubuh yang gemuk. Kain tradisional batik dapat diaplikasikan pada semua jenis model pakaian, memenuhi konsep formal dan non formal.

Selain memiliki aksen yang indah, dengan motif yang dihadirkan merupakan cerminan dari keanekaragaman budaya dari Negara kita tercinta indonesia. Kain tradisional batik dapat menjadi pilhan yang tepat bagi anda yang ingin berpenampilan elegan dan cantik, dan sangat sesuai untuk semua posture tubuh baik langsing atau gemuk, hanya yang membedakan adalah desain model pada aplikasi untuk busana yang digunakan.

Sebelum kita membahas mengenai model baju batik wanita gemuk, kita terlebih dahulu harus mengetahui bagaimana memilih model busana batik untuk wanita yang memiliki posture tubuh yang gemuk, sehingga kita dapat memilih model busana yang tepat.

  1. Pililah bahan yang nyaman dan menyerap keringat seperti bahan katun, umumnya wanita dengan posture tubuh yang gemuk akan lebih banyak memproduksi keringat. Pakailah baju yang longgar dan memiliki sirkulasi udara yang baik, jangan menggunakan busana yang ketat dan memperlihat bentuk tubuh. Hindari busana dengan bahan yang transparan.
  2. Untuk model batik bagi wanita dengan tubuh gemuk pilih warna yang gelap. Sehingga kesan elegan dan langsing dapat diperoleh, aplikasikan motif batik yang kecil-kecil dan hindari motif batik yang besar karena akan terkesan penuh.
  3. Gunakan aksesoris yang cukup dan sesuai, pilih model busana batik yang memiliki aksen ikat pinggang dengan ukuran yang tidak terlalu kecil, sehingga dapat menyamarkan keadaan perut anda.
  4. Hindari model busana batik dengan bentuk kerah yang melingkar, dan potongan lengan dengan bentuk yang mengembang dan mengkerut. Karena akan membuat tampilan anda terlihat penuh.

 

Berikut ini beberapa model busana batik untuk wanita dengan posture tubuh gemuk:

Model Baju Batik Wanita Gemuk dengan Kerah Bentuk V

Model busana batik ini akan memberikan kesan tinggi pada leher anda dengan aplikasi model kerah bentuk V, sehingga penampilan anda terlihat lebih sempurna.

images (43)

Model Baju Batik Wanita Gemuk Gaun Cantik aplikasi Potongan Lengan Lurus

images (45)

images (49)

Model Baju Batik Wanita Gemuk dengan Aksesoris Ikat pinggang yang Cantik

images (47)

images (34)

Demikian pembahasan singkat seputar fashion mengenai model baju batik wanita gemuk, semoga dapat bermanfaat untuk anda dan menjadi informasi serta referensi menarik dalam memilih model busana batik yang sesuai.

Related Posts

Leave a Reply