Sembilan Pilihan Warna Lipstik untuk Bibir Hitam

 Wajah

Sembilan Pilihan Warna Lipstik untuk Bibir Hitam – Apakah Anda orang yang terbiasa menggunakan lipstik? Atau bahkan tidak pernah menggunakannya sama sekali? Inginkah Anda mencobanya?

Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang sering digunakan bahkan digemari oleh perempuan. Bagaimana tidak, warna yang diberikan pada bibir ini akan mempengaruhi kesan yang dipancarkan wajah. Bahkan jika bibir berwarna pucat, maka kesan yang ditimbulkan pada keseluruhan wajah pun pucat dan kurang indah untuk dipandang. Oleh karena itu, berbondong – bondonglah perempuan untuk membeli kosmetik yang satu ini.

Lipstik memiliki berbagai macam warna yang siap untuk memperindah tampilan wajah Anda. Namun, jangan sampai salah pilih dalam menentukan warna lipstik yang akan Anda pakai karena justru aneh dan membuat Anda tidak tampil indah. Mungkin ada beberapa perempuan yang merasa bermasalah dengan bibirnya yang berwarna hitam sehingga ingin sekali mewarnai bibirnya agar tidak tampil pucat.

Sembilan Pilihan Warna Lipstik untuk Bibir HitamYa, mereka pasti akan mencari tahu bagaimana cara memerahkan bibirnya ataupun memilih cara instan dengan lipstik dan mulai mencari tahu warna lipstik untuk bibir hitam.

Bibir yang hitam ataupun pucat akan lebih indah dan memberikan kesan cerah atau ceria pada wajah jika diberikan warna lipstik yang sesuai. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba beberapa warna lipstik untuk bibir hitam di bawah ini yang sesuai pula dengan selera Anda:

  1. Ungu plum

Warna ungu plum atau ungu kemerahan ini akan membuat bibir terlihat penuh, seksi, dan elegan. Pilih warna yang agak tua dan pakailah secara berulang untuk mendapatkan hasil yang lebih sesuai dengan keinginan.

  1. Coklat

Lipstik warna coklat akan memberikan kesan dan terlihat lebih natural. Namun warna coklat yang harus Anda hindari adalah coklat muda karena justru membuat wajah Anda semakin terlihat pucat seperti orang yang sedang sakit. Setelah memakai lipstik berwarna coklat, tambahkan warna bronze agar semakin terlihat segar dan menarik. Warna ini dapat digunakan setiap hari karena tidak terlalu mencolok sehingga sangat direkomendasikan.

  1. Merah

Warna ini pastilah menjadi pilihan pertama perempuan yang memiliki warna bibir yang hitam karena warnanya yang cerah dan terang. Warna lipstik ini akan memberikan kesan ceria dan segar. Penggunaan warna ini haruslah hati – hati agar tidak belang, jadi oleskan dengan merata baik dengan kuas ataupun secara langsung.

  1. Nude

Warna nude ini merupakan warna yang paling aman untuk Anda yang memiliki bibir dengan warna hitam. Hati – hati dalam pemilihan lipstik warna nude ini karena berpotensi untuk tertukar dengan warna coklat muda. Warna nude akan memberikan kesan lebih natural sehingga cocok untuk yang masih sekolah ataupun kuliah agar tidak memberikan kesan menor. Penggunaan lipstik nude ini dapat dikombinasikan dengan lipgloss agar semakin segar dan cerah.

  1. Cherry

Warna cherry ini hampir mirip dengan warna plum. Akan tetapi, tidak semua warna kulit cocok dengan penggunaan warna cherry di bibir. Jadi, untuk lebih amannya Anda dapat menggunakan warna cherry yang tidak terlalu cerah.

  1. Mauve

Warna mauve merupakan warna hasil perpaduan antara warna pink dan nude. Warna ini cocok bila digunakan dalam momen apapun.

  1. Bronze

Penggunaan warna bronze pada lipstik ini akan lebih bagus jika dipadukan dengan warna gold dan coklat. Warna ini cocok bila digunakan dalam acara  – acara pesta karena akan memberikan kesan glamor.

  1. Shimmer pink

Warna shimmer pink akan memberikan kesan cerah dan berkilau pada bibir Anda dan sesuai jika digunakan oleh orang yang memeiliki bibirhitam. Efek yang diberikan oleh lipstik shimmer pink yaitu feminin, lembut, dan seksi.

  1. Ungu muda

Warna ini pun dapat digunakan dalam aktivitas sehari – hari dan akan memberikan efek fresh pada wajah pemakainya. Bibir pun akan terlihat seksi dan penuh.

Nah, itulah beberapa warna lipstik untuk bibir hitam yang dapat Anda pilih. Jadi, bagi Anda yang memiliki bibir berwarna hitam jangan lagi khawatir dan bingung menentukan warna lipstik yang akan Anda gunakan baik dalam aktivitas sehari – hari ataupun acara –acara penting seperti pesta.

Related Posts

One Response

  1. Dewi KemalaFebruary 8, 2016 at 6:56 pmReply

    Assalamu’alaikum
    Setelah baca article ini aku jd terobsesi dg maybelline watershine pure
    OMG, it so beautifull. I like it
    Thanks sis y sangat recomended 😉

Leave a Reply