Rekomendasi 6 Produk Untuk Kulit Berminyak

 Wajah

Rekomendasi 6 Produk Untuk Kulit Berminyak – Bangun tidur dengan kondisi kulit yang sangat berminyak pasti sangat menyebalkan, apalagi kalau kilau minyaknya masih tetap mengintai ketika kita sibuk melakukan kegiatan harian, kulit menjadi lebih kusam sehingga tidak enak dilihat. Kulit berminyak disebabkan karena faktor genetika, stres, cuaca, pemakaian kosmetik dan masih banyak lagi. Tenang saja, tidak dibutuhkan banyak produk untuk mengatasi kulit wajah berminyak, yang Anda butuhkan hanya beberapa produk untuk kulit berminyak berikut ini untuk mengontrol minyak berlebih di wajah:

Laura Mercier-Foundation Primer-Oil Free

Laura Mercier-Foundation Primer-Oil Free

Anda yang suka makeup tentu tidak merasa asing lagi dengan yang namanya primer. Primer biasa dipakai sebelum foundation untuk membuat makeup lebih tahan lama. Face primer berfungsi untuk melapisi pelembab serta makeup lainnya yang akan Anda gunakan. Face primer untuk kulit berminyak akan membantu mengurangi kilap minyak serta membuat kulit wajah menjadi lebih lembab dan halus, kerutan halus pun bisa ikut tersamarkan karena face primer.

NYX Mineral Matte Finishing Powder

NYX Mineral Matte Finishing Powder

Produk untuk kulit berminyak lainnya adalah NYX Mineral Matte Finisihing Powder yang merupakan senjata andalan untuk membantu mengusir kilap minyak berlebihan yang mengganggu Anda, bedak akan membantu menyerap produksi minyak berlebih sehingga hiasan wajah Anda tampak lebih segar dan terlihat matte. Anda yang ingin memakai bedak untuk touch up, lakukan setelah menghapus minyak dari wajah dengan memakai blotting paper agar minyak yang ada di wajah tidak ikut tercampur dengan kotoran dan debu dari puff/kuas bedak. Produk ini bisa jadi andalan Anda berikutnya.

NYX Blush On

NYX Blush On

Produk untuk kulit berminyak masih dari merk NYX adalah blush on. Sebagaimana biasanya, fungsi blush on adalah untuk perona pipi. Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, usahakan untuk memakai blusher yang jenisnya padat atau tabur karena tipe blush on cream lebih mudah luntur terlebih ketika produksi minyak di wajah sedang tinggi. Sapukan blush on ke apel pipi dengan memakai kuas untuk menjaga kulit wajah terlihat selalu segar merona. Pilihlah warna yang cocok untuk kulit Anda, bisa warna peach atau mauve.

Smashbox Photo Fresh Primer

Smashbox Photo Fresh Primer

Produk untuk kulit berminyak tidak terbatas pada primer atau blusher saja, eye primer pun dibuat secara profesional yang bertujuan untuk membantu mereka yang memiliki masalah dengan kantung mata dan mata lelah. Atasi kekurangan Anda dengan memakai eye primer yang tepat dan untuk kulit berminyak, eye primer ini sangat direkomendasikan.

Olay Total Effects 7 in One Pore Minimizing Toner

Olay Total Effects 7 in One Pore Minimizing Toner

Untuk membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu bahkan sisa-sisa makeup, gunakanlah produk pembersih wajah yang benar seperti toner dari Olay ini. Toner ini akan membantu mengangkat minyak berikut kotorannya yang ada di kulit secara menyeluruh, sehingga kulit wajah menjadi lebih bersih dan segar.

Pure Active Fruit Energy Foam

Pure Active Fruit Energy Foam

Untuk sabun cuci mukanya, mungkin Anda bisa memilih produk dari Garnier ini yang mengandung vitamin C, pomegranate serta grapefruit dan anti bakteri yang akan melindungi kulit dari masalah jerawat, kulit kusam, dan minyak berlebih. Pemakaian sabun secara teratur akan membuat kulit tampak lebih segar dan cerah merona.

Produk untuk kulit berminyak di atas bisa didapatkan di berbagai supermarket, untuk produk luar negeri, mungkin Anda bisa membelinya secara online atau dengan mendatangi gerai resminya untuk mendapatkan produk yang asli.

Related Posts

Leave a Reply