Rekomendasi 5 Warna Lipstik Wardah yang Cantik

 Wajah

Rekomendasi 5 Warna Lipstik Wardah yang Cantik – Wardah merupakan salah satu brand kosmetik unggulan dari Indonesia yang mengangkat tema kosmetik halal. Kosmetik Wardah sangat digandrungi di Indonesia, karena dari segi kualitas, produknya tidak kalah bersaing dengan produk kosmetik luar negeri. Salah satu produk kosmetik jebolan Wardah yang banyak diminati adalah lipstik, mengingat wanita tidak akan pernah lepas dari yang namanya lipstik. Ada banyak sekali warna lipstik Wardah yang cantik yang cocok untuk dipakai oleh semua wanita Indonesia, baik yang kulitnya putih, kuning langsat, sawo matang bahkan kulit gelap. Berikut inspirasi warna lipstik cantik dari Wardah:

Creamy Brown

warna lipstik Wardah

Warna lipstik yang dipakai akan mencerminkan karakter dan suasana hati seorang wanita, bila seorang wanita suka memakai warna lipstik yang terang tandanya dia berada dalam mood yang sangat baik, berbeda dengan yang suka memakai lipstik bernuansa gelap. Warna lipstik cokelat akan memberikan hasil yang tampak natural, selain itu lipstik creamy brown akan membuat kulit terlihat lebih cerah dan segar. Anda yang tertarik mencoba warna lipstik creamy brown, bisa membeli Wardah Wonder Shine 02 Creamy Brown Liquid Lipstick, lipstik ini akan memberikan hasil yang glossy menawan cocok untuk digunakan sepanjang hari.

Sheer Brown

warna lipstik Wardah - Sheer Brown

Dari banyaknya warna lipstik Wardah, Anda pasti akan jatuh cinta dengan lipstik warna sheer brown. Lipstik ini mampu memberikan kesan yang lebih alami, untuk brand Wardah sendiri, ada Wardah Exclusive Lipstick Sheer Brown 32 yang menjadi andalan. Produk ini diperkaya oleh Squalane, olive oil, vitamin E dan jojoba oil yang efektif untuk membuat kulit bibir menjadi lebih lembab dan lembut.

Magenta

warna lipstik Wardah - Magenta

Untuk wanita yang memiliki warna kulit sawo matang, bisa mencoba warna lipstik Wardah magenta. Warna cantik ini akan membuat Anda tampak lebih bersemangat dan lincah, cocok untuk mengawali hari yang cerah, mungkin bisa digunakan untuk pergi bekerja atau travelling. Pilih Wardah Lipstick Long Lasting 07 dengan warna magenta yang cantik dengan tekstur dan warna lipstik yang tahan lama.

Merah Marun

warna lipstik Wardah - Merah Marun

Warna lipstik Wardah yang banyak diminati oleh wanita Indonesia adalah merah marun. Warna merah dengan shading yang gelap akan menciptakan penampilan yang sangat kontras dan cantik, Anda akan tampak lebih elegan dan memikat. Wardah Lipstick Long Lasting 12 dibuat dari bahan alami ada vitamin E, jojoba oil, squalane dan sebagainya. Formula alami tersebut akan membantu lipstik mampu bertahan selama 8 jam sejak pertama kali lipstik diaplikasikan di bibir. Sentuhan matte pada lipstik ini akan memberikan kesan yang berbeda pada penampilan Anda yang segar.

Soft Pink

warna lipstik Wardah - Soft Pink

Beberapa wanita memang cenderung lebih cuek dengan penampilannya, dari semua jenis alat makeup yang ada, hanya beberapa produk saja yang mereka miliki, termasuk lipstik dengan warna yang soft. Agar bibir tidak tampak pucat, gunakanlah Wardah Exculsive Lipstick yang dibuat dengan tekstur creamy sangat lembab dan lembut ketika diaplikasikan di bibir. Warnanya sangat intens, satu kali poles saja bibir sudah terlihat cantik dan merona.

Warna lipstik Wardah di atas, bisa digunakan oleh seluruh wanita Indonesia, tanpa memandang warna kulit. Memakai lipstik itu penting apalagi jika bibir Anda kering dan tampak kusam. Pilih lip balm dan lipstik yang cocok untuk melengkapi penampilan Anda setiap harinya agar penampilan tampak lebih sempurna dan memikat, jadi lebih percaya diri deh.

 

Related Posts

Leave a Reply