Rekomendasi 5 Lip Balm yang Bagus

 Wajah

Rekomendasi 5 Lip Balm yang Bagus – Bukan hanya kulit wajah yang memerlukan pelembab, kulit bibir pun butuh dilembabkan agar selalu lembab dan lembut, tidak mudah kering, kasar, dan pecah-pecah. Menjaga kesehatan bibir itu mudah, cukup aplikasikan lip balm yang bagus sebelum Anda keluar rumah, jika perlu bawa saja produknya sehingga bisa digunakan terus selama Anda membutuhkannya.

Berbeda dengan lipgloss yang tampak glossy, lip balm tidak menciptakan efek kilau yang kuat hanya berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan bibir saja, sama halnya ketika Anda mengoleskan butter atau madu murni ke bibir. Berikut brand lip balm terbaik yang direkomendasikan:

 

Clarins Moisture Replenishing Lip Balm

lip balm yang bagus

Merupakan pelembab bibir yang menjanjikan hasil memuaskan dalam setiap pemakaian, membuat bibir tampak selalu lembab, efektif menghindari bibir kering karena cuaca yang buruk. Tekstur dari pelembab bibir ini akan memudahkannya disaat mengaplikasikan lip balm pada bibir yang kering. Lip balm yang bagus ini dijual sekitar Rp. 320 ribu, dengan aroma yang menenangkan.

 

La Mer The Lip Balm

lip balm yang bagus

Mencari lip balm yang bagus dengan kuailtas terbaik mungkin cukup sulit, apalagi bila budget yang Anda miliki untuk produk kosmetik ini sangat terbatas. Anda yang hanya mencari lip balm terbaik tanpa perlu khawatir dengan harganya yang selangit boleh berkenalan langsung dengan lip balm ini yang mampu melembabkan bibir sekaligus membuatnya terlihat segar alami. Hadir dengan rasa mint yang menyegarkan dijamin tidak akan membuat bibir kering dalam jangka panjang, dapatkan produk bagus ini senilai Rp. 740 ribu.

 

Lancome LAbsolu Rouge La Base

lip balm yang bagus

Salah satu lip balm yang bagus yang akan membuat bibir Anda selalu lembab, lembut dan sehat. Lip balm ini bentuknya sama saja seperti lipstik pada umumnya jadi sangat mudah bila diaplikasikan ke bibir, hadir dengan formula Pro-Xylance yang baik untuk melembabkan kulit bibir dan menghaluskannya. Lip balm cantik ini dijual sekitar Rp. 360 ribu dan uniknya lagi telah dilengkapi dengan formula SPF 10 serta vitamin E untuk bibir yang sehat dan terhindar dari pengaruh buruknya cuaca. Aplikasikan lip balm ini sebelum mengaplikasikan lipstik untuk menciptakan bibir padat dan seksi.

 

LOccitane Moisturizing Lip Balm

lip balm yang bagus

Belum merasa puas dengan beberapa produk di atas, maka Anda bisa mencoba produk yang ini. Produk ini paling cocok untuk wanita yang menyukai tampilan mengkilap dengan tekstur creamy pada lip balm. Harga satu produknya pun cukup terjangkau, sekitar Rp. 160 ribu, dilengkapi dengan formula shea butter yang efektif untuk melembutkan kulit bibir dan menghadirkan hasil akhir yang transparan juga matte. Gunakan lip balm ini sesaat sebelum mengoleksan lipstik warna kesukaan Anda.

 

Marc Jacobs Lip Lock Moisture Balm

lip balm yang bagus

Jika tujuan Anda membeli lip balm adalah untuk melindungi bibir dari sinar matahari jahat, maka pilih produk ini yang diperkaya oleh SPF 18 yang menjanjikan perawatan alami pada bibir dari penuaan dini, garis halus, perubahan warna. Dibuat dari fomula minyak alami yang memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit bibir. Memiliki wangi mint yang segar.

Ada banyak lip balm yang bagus namun hanya sedikit produk yang memiliki kemampuan untuk melindungi bibir dari sinar matahari maupun perubahan lingkungan yang ekstrem. Sebelum membeli lip balm, ada baiknya jika Anda mempertimbangkan salah satu dari rekomendasi produk lip balm terbaik yang telah disebutkan di atas.

Related Posts

Leave a Reply