Penumbuh Bulu Mata Mana yang Jadi Pilihan Anda ?

 Wajah

Penumbuh Bulu Mata Mana yang Jadi Pilihan Anda – Memiliki mata yang cantik memang menjadi impian tersendiri, ya? Memiliki mata yang berbinar, alis yang melengkung cantik, serta bulu mata yang lentik. Karena hal inilah, banyak wanita yang berusaha mempercantik matanya dengan memanjangkan bulu mata. Jika Anda memang terlahir dengan bulu mata yang sudah lebat, Anda patut bersyukur. Karena banyak wanita yang mendambakan hal tersebut.

Lalu bagaimana jika Anda terlahir tanpa bulu mata yang lebat? Ah, Anda tidak perlu khawatir dan bersedih hati. Anda juga dapat melakukan upaya untuk menumbuhkan bulu mata Anda agar menjadi lebih lebat. Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan alami maupun produk-produk kecantikan yang dapat menstimulasi pertumbuhan bulu mata untuk mendapatkan bulu mata lebat impian Anda,
Silahkan disimak.

1. Serum Bulu Mata
Jika Anda menginginkan cara yang lebih instan dan cepat, Anda dapat mencoba menggunakan serum bulu mata. Serum bulu mata saat ini bukan hal yang sulit untuk ditemukan dan tersedia dalam berbagai merek. Serum bulu mata dapat merangsang pertumbuhan bulu mata. Selain itu serum tersebut juga dapat melindungi bulu mata dari kerontokan. Bahkan, serum tersebut juga mampu membuat bulu mata Anda lentik. Anda cukup menggunakannya sesuai aturan pakai produk tersebut.

Penumbuh Bulu Mata Mana yang Jadi Pilihan Anda2. Minyak Zaitun.
Minyak zaitun memang salah satu minyak essensial yang alami, serta telah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Konon, Ratu Kecantikan Cleopatra juga selalu menggunakan minyak zaitun untuk mempercantik dirinya. Minyak zaitun memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, mulai dari membuang sel kulit mati, sampai untuk menumbuhkan rambut. Minyak ini juga efektif untuk menumbuhkan bulu mata Anda loh. Cara aplikasinya juga sangat mudah, Anda cukup mengoleskan minyak zaitun pada bulu mata Anda sebelum Anda tidur. Anda tidak perlu membilasnya, cukup bawa tidur sampai keesokan paginya.

3. Minyak Kemiri
Anda juga dapat menggunakan minyak kemiri untuk menumbuhkan bulu mata Anda. Minyak kemiri telah terbukti sebagai penumbuh rambut alami, dan dapat juga Anda gunakan untuk menumbuhkan bulu mata Anda. Caranya juga sama dengan aplikasi minyak zaitun. Oleskan minyak kemiri menggunakan brush maskara yang telah dicuci. Oleskan minyak kemiri secara merata pada bulu mata Anda, mulai dari pangkal hingga ujung bulu mata.

4. Vitamin E
Vitamin ini juga dapat berguna untuk menumbuhkan bulu mata Anda. Anda dapat menggunakan minyak vitamin E dan cukup mengoleskannya pada bulu mata Anda dengan menggunakan brush. Aplikasikan secara merata dan lakukan setiap hari. Jika Anda memang tidak memiliki minyak vitamin E, Anda dapat mengkonsumsi kapsul vitamin E. Anda juga dapat memperkaya kandungan vitamin E yang Anda konsumsi dengan memilih dan memperbanyak menu kacang-kacangan.

5. Putih Telur
Jika Anda menolak untuk menggunakan serum bulu mata yang sekarang banyak beredar di pasaran dengan alasan kimiawi, Anda dapat memilih serum bulu mata alami. Ada? Tentu saja, dan Anda dapat membuatnya sendiri. Anda dapat memilih dan memanfaatkan putih telur. Campurkanlah putih telur dengan castor oil. Campuran ini dapat digunakan sebagai serum untuk bulu mata Anda. Mencampurkan putih telur dengan castor oil dapat menguatkan bulu mata Anda. Aplikasikanlah menjelang tidur pada malam hari. Kemudian bersihkan pada pagi harinya dengan menggunakan air bersih.

Nah, cukup banyak pilihan penumbuh bulu mata yang dapat Anda gunakan. Tidak perlu lagi khawatir karena memiliki bulu mata yang tipis. Kini bulu mata Anda bisa tumbuh lebat dan cantik. Selamat mencoba

Related Posts

Leave a Reply