Penghilang Bulu Ketiak Permanen Alami

 Kaki dan Tangan

Penghilang Bulu Ketiak Permanen Alami – Zaman sudah modern hal-hal yang kuno sudah banyak ditinggalkan dan semua orang lebih tertarik dengan penemuan-penemuan baru yang lebih menarik, termasuk obat penghilang bulu ketiak. Jika dahulu, kita menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dinilai efektif untuk merontokkan bulu ketiak, maka kini sederhananya orang lebih memilih untuk menghilangkan bulu ketiak dengan memakai pinset yang digunakan untuk mencabut bulu ketiak atau mencukur bulu ketiak dengan memakai krim dan alat pencukur bulu ketiak yang tajam bahkan beberapa metode yang lebih modern, bisa dengan laser atau teknik elektrolisis.

Waxing alami dengan gula dan lemon
Campuran gula pasir dengan air jeruk lemon akan menjadi bahan scrubbing yang efektif untuk merontokkan bulu ketiak secara permanen. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk melaksanakan cara alami ini pun mudah untuk didapat, seperti 2 cangkir gula pasir, seperempat cangkir air lemon atau jus jeruk lemon dan seperempat cangkir air putih dan seperempat cangkir madu murni atau sirop gula.

Penghilang Bulu Ketiak Permanen AlamiMasukkan semua bahan kedalam sebuah mangkuk kecil dan aduk semuanya hingga tercampur dengan baik dan rebus hingga menjadi hangat serta gula pasirnya melarut dan scrubbing berubah warna menjadi coklat, setelah scrubbing siap, dinginkan sampai benar-benar dingin dalam suhu ruangan lalu usapkan bahan alami ini pada kulit ketiak yang sebelumnya telah dibersihkan dan ditaburi dengan sedikit bedak bayi, usapkan dengan memakai jari tangan sampai merata dan lakukan proses waxing hingga semua bulu ketiak tercampur dengan baik.

Setelah itu, bersihkan kulit ketiak dengan air hangat dan sabun lalu oleskan pelembab untuk mengembalikan kelembaban kulit ketiak. Anda bisa menyimpan sisa krim waxing alami ini pada tempat yang tertutup di dalam tempat dingin, yang kering. Krim waxing ini bisa bertahan selama beberapa minggu.

Masker telur
Untuk membuat masker alami penghilang bulu ketiak dari telur ini Anda membutuhkan putih telur, setengah sendok teh tepung jagung dan gula pasir, campurkan semua bahan hingga menjadi masker yang kental. Aplikasikan masker putih telur ini pada kulit ketiak yang bersih dan tunggu hingga masker alami mengering lalu ulangi langkah sebelumnya untuk membuat lapisan kedua dan biarkan hingga kering lalu angkat maker telur dengan baik untuk menghilangkan bulu ketiaknya.

Pepaya mentah
Salah satu bahan alami terbaik yang mampu menghilangkan bulu ketiak adalah pepaya mentah, pepaya mentah mengandung enzim alami, papain yang bekerja dengan sangat baik untuk menghentikan laju pertumbuhan folikel rambut, tidak hanya efektif untuk menghilangkan bulu ketiak saja, namun juga mampu membantu menghilangkan bulu bulu halus di bagian yang tidak Anda inginkan. Siapkan setengah sendok teh pepaya mentah dan setengah sendok teh bubuk kunyit, lalu blender hingga menjadi halus dan keduanya tercampur secara merata.

Aplikasikan masker alami ini pada kulit ketiak sambil dipijat lembut selama 15 menit dan diamkan sampai kering, setelah masker kering, bersihkan kulit ketiak dari sisa masker dengan air bersih. Untuk hasil terbaik, usahakan untuk mengaplikasikan bahan alami ini 2 kali tiap minggunya. Selain mampu menghilangkan bulu ketiak dengan baik, bahan alami ini juga bisa melembutkan dan mencerahkan kulit ketiak.

Penghilang bulu ketiak dengan membuat waxing atau masker alami yang bahan aktifnya memang efektif untuk menghilangkan bulu ketiak atau mencegah pertumbuhan subur bulu ketiak pada kulit ketiak Anda.

Related Posts

Leave a Reply