Pemutih Wajah Alami Terbukti Ampuh

 Wajah

Pemutih Wajah Alami Terbukti Ampuh – Sepertinya sudah bukan rahasia lagi jika para wanita Indonesia ingin merubah kulit mereka menjadi tampak lebih putih alami. Namun, apa Anda pernah berpikir jika warna kulit apa pun yang melekat di dalam tubuh Anda sebenarnya dapat memancarkan kecantikan diri Anda sendiri? Sayangnya, banyak wanita yang tidak menyadarinya dan terpengaruh penawaran dari iklan di televisi serta berbagai macam pengaruh luar sehingga mereka menginginkan untuk memiliki kulit wajah yang putih alami.

Pemutih wajah alami bisa menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan kecerahan kulit wajah Anda sehingga kesan glowing dan putihnya lebih tampak. Berikut ini beberapa bahan alami yang dinilai mampu untuk meningkatkan warna kulit Anda menjadi lebih putih alami dengan sangat efektif dan juga cepat:

Pemutih Wajah Alami Terbukti AmpuhMasker lemon
Lemon merupakan bahan alami yang sudah populer sejak lama dan biasa digunakan untuk memutihkan wajah. Tidak hanya berkhasiat untuk mencerhakan wajah saja, buah lemon juga mampu membantu mengatasi jerawat serta noda hitam yang mengganggu. Campur satu butir putih telur dengan air perasan jeruk lemon, oleskan pada wajah lalu diamkan 15 menit baru dibilas dengan air hangat dan dikeringkan dengan memakai handuk lembut yang bersih.

Air perasan lemon juga mampu membantu memutihkan ketiak yang hitam. Hanya dengan mengoleskan air lemon pada kulit yang menghitam secara rutin, kulit hitam akan berubah menjadi lebih cerah alami.

Masker tomat
Kaya antikosidan sehingga tomat tidak diragukan lagi manfaatnya untuk membantu memutihkan kulit wajah. Pilihlah jenis tomat yang berkualitas tinggi, berwarna merah dan masih segar, lebih dianjurkan jika Anda menggunakan tomat organik untuk membuat masker tomat ini. Rebus tomat selama beberapa menit, lalu lumatkan tomat yang telah direbus hingga halus, diamkan halusan tomat rebus dingin baru kemudian dioleskan pada wajah. Biarkan masker tomat selama 15 menit lantas cuci muka dengan air dingin. Lakukan minimal satu minggu sekali untuk kulit putih cerah alami.

Masker bengkuang
Pemutih wajah alami dari bengkuang. Puteri Keraton sudah mempercayakan bengkuang sebagai bahan alami turun menurun untuk mencerahkan kulitnya. Bengkuang dinilai mampu memutihkan wajah sekaligus melindungi wajah dari sinar matahari. Bersihkan beberapa butir bengkuang segar, lalu parut hingga ampasnya keluar. Setelah itu peras ampas bengkuang hingga air perasannya terkumpul.

Biarkan air perasan bengkuang selama 30 menit hingga endapannya tercipta, sisihkan pati bengkuang yang kental dan buang air yang bening. Oleskan pati bengkuang tersebut pada wajah, tunggu selama 20 menit sebelum dicuci bersih dengan air dingin dan diseka hingga kering dengan handuk. Aplikasikan masker bengkuang minimal seminggu satu kali hingga wajah tampak lebih putih alami.

Masker mentimun
Merupakan bahan alami terbaik dan paling tepat untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak. Putihkan wajah secara alami dengan memblender halus buah mentimun yang telah dihilangkan bijinya bersama yoghurt tawar. Aplikasikan masker mentimun setiap minggu sekali dan rasakan perubahannya pada kulit wajah Anda, wajah menjadi lebih segar, bersih dan putih.

Masker susu
Para wanita Eropa juga memanfaatkan susu sapi yang segar untuk menjaga kecerahan kulitnya serta mengatasi flek hitam. Buat masker susu dari susu bubuk dan madu. Aplikasikan pasta tersebut pada wajah dan biarkan 10 menit sebelum dibersihkan dengan air hangat. Pemutih wajah alami dinilai menjadi pilihan aman untuk membantu memutihkan wajah dengan hasil yang baik dan alami.

Related Posts

Leave a Reply