Pemutih Gigi yang Aman dan Cepat

 Wajah

Pemutih Gigi yang Aman dan Cepat – Bila Anda bermaksud untuk merubah warna gigi yang kuning dan gelap menjadi lebih putih alami maka Anda membutuhkan pemutih gigi yang aman, efektif dan tahan lama. Memutihkan gigi tidak bisa dilakukan oleh pasta gigi, karena didalam pasta gigi tidak terdapat zat pemutih yang berfungsi untuk memutihkan gigi, pasta gigi hanya berfungsi sebagai pembersih dan penyegar saja.

Memutihkan gigi yang aman membutuhkan beberapa bahan-bahan yang aman yang mana bisa kita dapatkan dari pemutih gigi alami. Berikut ini bahan-bahan alami yang aman yang efektif untuk memutihkan gigi dan menyegarkan gigi:

Pemutih Gigi yang Aman dan CepatStroberi
Salah satu buah yang dikabarkan mampu memutihkan gigi adalah buah stroberi. Buah stroberi yang digosokkan pada gigi setiap hari selama beberapa waktu akan membantu mencerahkan warna gigi.

Lakukanlah perawatan alami dengan stroberi yang lezat dan gurih ini jika Anda ingin memiliki gigi yang putih dan bersih, enzim yang berada di stroberi akan membantu menyegarkan mulut dan membersihkan gigi dari kotoran dan plak. Setelah selesai membersihkan gigi dengan stroberi, sikat gigi Anda untuk menghilangkan kandungan glukosa yang terdapat di gigi berasal dari sisa-sisa buah stroberi.

Buah dan sayuran
Tidak hanya buah stroberi saja yang mampu memutihkan gigi, buah apel, daun seledri dan wortel merupakan jajaran buah-buahan dan sayuran yang mampu memutihkan gigi dengan baik. Semua buah dan sayura ini memiliki abrasivitas yang berfungsi sebagai sikat gigi alami yang akan membersihkan gigi dari kotoran dan plak yang menempel tanpa membuat enamel gigi rusak. Selain baik untuk kebersihan dan kesehatan gigi, buah dan sayuran ini juga baik untuk menutrisi kulit dan tubuh.

Kulit jeruk
Salah satu pemutih gigi yang aman yang bisa Anda gunakan setiap hari adalah kulit jeruk. Kulit jeruk biasanya tidak kita manfaatkan, langsung kita buang ke dalam tempat sampah karena kita hanya membutuhkan buahnya saja, namun setelah kita mengetahui jika kulit jeruk termasuk bahan alami yang ampuh untuk mengusir gigi kuning, kulit jeruk tidak bisa kita buang begitu saja ke tempat sampah.

Kita bisa menggunakan kulit jeruk secara maksimal untuk memutihkan gigi. Cukup dengan menggosokkan kulit jeruk berwarna putih pada gigi setiap hari sebanyak 3 kali, namun sayangnya, cara alami ini memiliki kelemahan, kandungan vitamin C di dalam kulit jeruk dapat menyebabkan sensitivitas pada gigi.

Cuka sari apel
Memutihkan gigi dengan memanfaatkan cuka sari apel yang biasanya kita manfaatkan untuk memasak atau keperluan rumah tangga lainnya. Gunakan cuka sari apel yang telah dicampurkan dengan baking soda dan sedikit garam sehingga berubah menjadi pasta yang cukup kental. Gunakan pasta kental ini pada gigi.

Daun salam
Cara alami yang aman untuk memutihkan gigi adalah dengan daun salam, daun salam akan bekerja dengan baik untuk menyingkirkan warna kuning dan gelap dari gigi, Anda harus menghaluskan daun salam dan mencampurkannya dengan kulit jeruk kering yang sebelumnya juga telah dihaluskan, agar terbentuk menjadi pasta, tambahkan dengan sedikit air dan aduk hingga tercampur dengan baik lantas gunakan untuk memutihkan gigi.

Pemutih gigi yang aman yang didapatkan dari berbagai bahan-bahan alami yang dinilai ampuh dan efektif. Memakai bahan-bahan alami ini secara teratur akan membuat warna gigi yang kuning menjadi putih dan lebih putih sebelumnya, selain itu buah dan sayuran yang kaya akan nutrisi akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh gigi dan mulut.

Related Posts

Leave a Reply