Pemerah Bibir Alami yang Murah dan Efektif

 Wajah

Pemerah Bibir Alami yang Murah dan Efektif – Warna bibir merah natural tanpa polesan lipstik akan menambah kecantikan Anda, tidak bisa dipungkiri jika semua pria lebih suka dengan wanita yang memiliki bibir berwarna merah karena terkesan lebih sehat, cantik dan seksi, oleh karenanya dibutuhkan pemerah bibir alami yang tepat untuk merawat kesehatan bibir atau merubah warna bibir Anda yang pucat dan hitam menjadi merah merona yang natural. Berikut ini beberapa pemerah bibir alami yang mampu membuat bibir Anda menjadi semakin merah merona tanpa polesan lipstik:

Tomat
Mungkin Anda sudah biasa mendengar khasiat tomat untuk memutihkan kulit wajah atau mengatasi noda kehitaman di kulit, tapi bagaimana dengan memerahkan bibir. Tahukah Anda jika tomat memiliki khasiat alami untuk membuat bibir tampak lebih merah?. Tomat mengandung vitamin yang banyak dan sangat beragam sangat cocok dimanfaatkan sebagai bahan makanan atau bahan dasar masker wajah. Oleskan sari tomat pada permukaan bibir, lakukan setiap hari agar hasilnya lebih baik.

Pemerah Bibir Alami yang Murah dan EfektifKentang
Siapa yang akan menolak jika disuguhi dengan hidangan lezat, yakni kentang goreng. Siapa yang sangka jika bahan makanan yang lezat dan memiliki kandungan karbohidrat ini ternyata mampu memerahkan bibir yang hitam secara alami. Mulai dengan menghaluskan satu butir kentang, setelah itu balurkan halusan kentang tersebut pada permukaan bibir, tunggu beberapa saat sebelum dibersihkan.

Lidah buaya
Anda pasti sudah kenal betul bahan alami yang satu ini, lidah buaya populer dengan fungsinya yang dapat menyuburkan rambut, mengatasi luka bakarm jerawat dan bekas jerawat serta membuat kulit lebih cerah. Oleskan gel dari lidah buaya pada permukaan bibir Anda yang kehitaman. Tunggu 5-10 menit sebelum dibilas. Pemerah bibir alami ini bisa diperoleh dan ditanam dengan mudah sehingga Anda tidak kesulitan untuk mengaplikasikan cara alami ini setiap harinya.

Mentimun dengan jeruk nipis
Keduanya merupakan bahan makanan yang jika diolah dengan benar akan menghasilkan makanan yang lezat, keduanya juga bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit wajah dan tubuh. Anda yang akrab dengan jerawat, komedo dan flek hitam pasti sudah pernah mencoba masker dari kedua bahan alami tersebut. Campurkan saja mentimun halus yang sudah diblender dengan air jeruk nipism oleskan ramuan obat pemerah bibir tersebut pada permukaan bibir yang kering, hitam dan pucat. Biarkan 10 menit baru dibilas sampai bersih.

Madu
Anda yang gemar makan madu murni dapat mencoba cara ini untuk memerahkan bibir secara natural. Buat bibir semakin merah merona dengan mengoleskan sedikit madu murni pada bibir, madu murni yang asli tidak akan mendatangkan semut jadi Anda tidak perlu merasa khawatir ketika membiarkan olesan madu murni di bibir Anda selama satu malam.

Minyak alpukat atau alpukat
Keduanya sangat efektif untuk memerahkan bibir. Anda bisa menghaluskan buah alpukat segar dan mengoleskan daging alpukat tersebut pada bibir atau dengan cara yang jauh lebih efisien yakni mengoleskan minyak alpukat pada bibir Anda. Keduanya memiliki fungsi yang hampir sama dan keduanya sama sama efektif memerahkan bibir.

Pemerah bibir alami dibuat dari buah dan sayuran alami yang masih segar dan berkualitas. Untuk hasil akhir yang memuaskan selalu oleskan bibir dengan pemerah bibir alami setiap hari di malam hari. Dengan pemerah bibir ini, bibir Anda akan tampak jauh lebih sehat merah merona dan hanya perlu mengoleskan lip balm sebagai pelembab bibir.

Related Posts

Leave a Reply