Pelembab Untuk Kulit Kering dan Sensitif

 Wajah

Pelembab Untuk Kulit Kering dan Sensitif – Kulit yang kering beresiko lebih besar untuk menjadi kusam dan kasar, oleh karena itu, kulit wajah yang kering dan juga sensitif baiknya segera diatasi dengan baik, salah satunya adalah dengan memakai pelembab untuk kulit kering. Jenis pelembab yang dibuat khusus untuk membantu mengembalikan kelembaban kulit wajah yang kering karena produksi minyak di kulit wajah yang tidak mencukupi. Selain baik untuk melembabkan kulit, pelembab juga berfungsi dengan sangat baik untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari serta melembutkan kulit wajah. Berikut ini karakter pelembab kulit kering yang sebaiknya Anda pilih.

Mengandung SPF
Lembabkan kulit setiap saat dengan pelembab yang mengandung SPF, pelembab ini akan melembabkan sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mengandung energi negatif (UVA dan UVB). Banyak sekali brand pelembab kulit badan yang bisa Anda pilih, pilih yang berkualitas baik dan mengandung SPF, untuk perawatan kulit kering terbaik gunakan setiap hari pelembab ini jika perlu, tambahkan pada rangkaian produk perawatan kulit Anda.

Pelembab dengan kandungan SPF merupakan jenis pelembab terbaik karena kandungan SPF-nya sangatlah baik untuk menjaga dan melindungi kulit dari kerusakan yang mana disebabkan oleh paparan sinar matahari maupun radikal bebas lainnya.

Pelembab Untuk Kulit Kering dan SensitifHypoallergenic
Pelembab untuk kulit kering harusnya bisa membuat kulit menjadi lebih lembab dan lembut. Hypoallergenic merupakan salah satu karakter dari produk yang mana tidak boleh untuk dilewatkan disaat Anda memilih pelembab. Karakter ini akan membantu mengurangi risiko iritasi pada kulit. Alangkah baiknya jika Anda memeriksa setiap label kemasan pelembab yang akan Anda pilih, untuk melihat apakah ada tulisan label ‘clinically tested’ pada kemasan untuk memastikan jika produk tersebut merupkan produk yang sangat aman dan aman untuk digunakan.

Bebas parfum, pewarna dan pengawet
Karakter pelembab untuk kulit kering baiknya bebas dari parfum. Pelembab yang memiliki kandungan parfum dapat memicu terjadinya iritasi pada kulit, apalagi jika Anda memiliki jenis kulit kering yang sensitif, sudah barang tentu produk ini tidak baik dan cocok untuk Anda gunakan setiap harinya. Selain memilih produk pelembab kulit kering yang bebas dari parfum, pastikan juga untuk memilih produk pelembab yang bebas dari pewarna, pelembab ini juga bisa memicu iritasi pada kulit apabila digunakan setiap harinya.

Selain pelembab yang memiliki dua karakteristik tersebut, pastikan juga jika produk pelembab yang Anda pakai tidak mengandung pewanget. Pengawet bila masuk terus menerus ke dalam tubuh dapat mengakibatkan beberapa komplikasi. Oleh karena itu, pilih dengan secermat mungkin pelembab yang akan Anda beli, pastikan jika bebas dari parfum, bebas pewarna dan bebas dari pengawet.

Setiap pelembab memiliki karakteristik yang berbeda akan menyesuaikan dengan kebutuhan kulit, untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering, Anda bisa memilih pelembab yang baik dan tepat dengan mempertimbangkan ketiga poin di atas. Pelembab hadir dalam kemasan krim atau lotion, dijual dengan sangat banyak di toko kosmetik dan biasanya pelembab ini sudah ditandai dengan varian tertentu.

Pelembab untuk kulit kering merupakan jenis pelembab yang paling cocok untuk mengatasi mereka yang memiliki karaker kulit yang kering dan kasar. Menemukan jenis pelembab ini tidak sulit, Anda hanya perlu bertanya pada SPG yang menjaga counternya saja. Lindungi kulit dengan pelembab yang tepat untuk kulit yang sehat dan cantik bebas dari masalah kulit..

Related Posts

Leave a Reply