Pelembab Kulit Berminyak yang Bagus

 Wajah

Pelembab Kulit Berminyak yang Bagus – Kulit berminyak memang sudah memproduksi minyak alami dengan baik dalam jumlah yang cukup bahkan melebihi batas, namun kulit yang berminyak juga membutuhkan pelembab kulit berminyak untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan berbagai radikal bebas lainnya.

Memilih pelembab untuk kulit wajah berminyak tidak bisa sembarangan karena kulit yang berminyak lebih rentan terhadap jerawat dan komedo, bila Anda salah memilih pelembab maka kulit akan mengalami iritasi, reaksi alergi bahkan kerusakan kulit. Inilah beberapa pelembab untuk kulit berminyak yang bersifat ringan dan mudah meresap dengan baik:

Kiehl’s Ultra Facial Oil Free Gel Cream
Salah satu pelembab yang cocok untuk mengatasi kulit berminyak adalah jenis pelembab yang memiliki tekstur gel yang mampu melembabkan kulit hingga lapisan terdalam tanpa menimbulkan rasa lengket dan juga berminyak. Formula yang terdapat di dalamnya akan mengikat kelembaban dan kadar air yang ada di dalam kulit sepanjang saat sekaligus membantu tampilan mengkilap di kulit wajah sehingga kulit wajah tidak terlihat mengkilap.

Pelembab Kulit Berminyak yang BagusPelembab wajah yang diperkaya oleh Imperata Cylindrica Root Extract, ekstrak ketimun dan Antarcticine yang mana mampu untuk membantu menjaga kadar minyak di kulit wajah sehingga kelembaban kulit wajah tetap terjaga dengan baik dan seimbang, kulit wajah menjadi lebih lembut, segar dan sehat. Anda yang tertarik untuk mencoba pelembab wajah ini bisa mencoba untuk mendapatkannya di berbagai gerai Kiehl’s yang ada di seluruh Indonesia, harganya mencapai Rp. 275.000.

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Lotion
Salah satu pelembab kulit berminyak yang teksturnya ringan dan memberikan efek segar dan sejuk pada kulit adalah body shop tea tree skin clearing lotion. Kandungan tea treenya sangat sesuai untuk wanita yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat, tekstur lotionnya sangat ringan dan akan menyerap dengan sangat baik pada kulit, dapat membantu meningkatkan kadar air dan mencegah munculnya jerawat.

Sedangkan kandungan powder di dalamnya berfungsi untuk mengontrol kelebihan minyak di kulit sehingga kulit terlihat matte. Anda bisa mendapatkan produk ini di berbagai gerai the body shop dengan kisaran harga yang cukup terjangkau, Rp. 149.000.

Quick & Clean Oil-Free Moisturizing Cream
Merupakan krim ajaib yang berfungsi untuk mengatasi kelebihan minyak di kulit wajah, kandungan tea treenya akan membantu menghilangkan jerawat ringan, produk ini mengandung zat anti-bakteri yang ampuh untuk membunuh kuman yang menjadi penyebab utama munculnya jerawat.

Gel silicon yang terdapat di dalam krim akan membantu membentuk lapisan tipis tepat di permukaan kulit wajah yang berfungsi untuk mencegah kulit kehilangan kelembabannya namun tidak menyumbat pori-pori kulit. Sedangkan kandungan purslane dan juga ekstrak grapefruitnya mampu untuk menormalkan kulit dan kandungan chamomile serta licoricenya akan mencegah peradangan juga mengurangi stres di kulit. Produk ini dijual dengan harga Rp.209.000

Anda membutuhkan pelembab kulit berminyak yang tepat untuk membuat kulit tetap terlindungi dan tetap memiliki kadar minyak yang seimbang dan ketiga pelembab kulit yang telah disebutkan di atas merupakan pelembab-pelembab yang sangat sesuai dan dibutuhkan untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Pilih salah satunya dari merk yang Anda sukai, untuk lebih meyakinkan Anda bisa melakukan observasi terlebih dahulu sebelum membeli, cara tahu terlebih dahulu, kelebihan dan kekurangan dari ketiganya sehingga Anda tidak akan menyesal telah membeli salah satu pelembab dari ketiga pelembab yang ada.

Related Posts

Leave a Reply