Operasi Hidung Mancung Untuk Perubahan

 Wajah

Operasi Hidung Mancung Untuk Perubahan – Untuk memperbaiki penampilan agar terlihat jauh lebih cantik dan menarik, banyak orang yang melakukan operasi plastik sebagai pilihan. Operasi plastik dinilai sebagai pilihan termudah dan instan, walaupun harus merogoh kocek yang cukup dalam dan berisiko tinggi. Salah satu bagian tubuh yang paling diinginkan untuk diperbaiki penampilannya adalah hidung.

Hidung mancung membuat seseorang merasa lebih menarik dan lebih percaya diri. Permintaan untuk mengoperasi hidung supaya menjadi lebih mancung, baik di Indonesia maupun di belahan dunia lainnya tentunya sangatlah banyak. Operasi hidung mancung, Anda membutuhkan biaya berjuta-juta rupiah, kurang lebih Rp.7.000.000-25.000.000, biaya yang dikeluarkan tergantung dari lamanya pengerjaannya, semakin lama waktu pengerjaannya maka biaya yang dibutuhkan pun semakin mahal.

Operasi Hidung Mancung Untuk PerubahanBedah plastik tidak melulu berfungsi untuk mempercantik penampilan, namun juga bisa berfungsi untuk memperbaiki bentuk wajah yang diakibatkan oleh cacat bawaan, rusaknya wajah akibat kecelakaan, maupun cacat wajah akibat luka bakar. Bedah plastik terbagi dalam dua bagian, yang pertama adalah bedah plastik rekonstruksi dan yang kedua adalah bedah plastik estetik.

Bedah plastik estetik merupakan bedah plastik dimana para pasiennya adalah orang yang sehat dan normal, sengaja datang untuk memperbaiki anggota tubuhnya yang dinilai kurang ideal hingga mendekati ideal. Sedangkan bedah rekonstruksi adalah kebalikan dari bedah estetik.

Operasi hidung mancung masih dinilai sebagai cara terbaik untuk memancungkan hidung dibandingkan dengan metode suntik atau dermal filler. Pembedahan akan memberikan hasil akhir yang berbeda, karena memiliki teknik serta prosedur yang telah terukur dengan cukup baik. Rhinoplasty adalah operasi plastik yang memiliki tujuan untuk mendapatkan bentuk hidung yang jauh lebih proporsional atau lebih mancung dan membentuk ujung hidung Anda menjadi lebih kecil.

Operasi ini hanya membutuhkan waktu sebentar, kurang lebih selama 20-30 menit setelah itu hidung diplester selama 3 hari. Dan untuk melakukan tindakan atau prosedur operasi hidung agar menjadi lebih mancung. Menurut dr. Teuku Adifitrian, SpBP yang lebih populer dengan nama dr. Tompi, sebelum memutuskan untuk melakukan tindakan pembedahan hidung, sebaiknya dilakukan oleh dokter yang berkompeten, yakni dokter bedah plastik. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah efek samping yang tidak diinginkan.

Operasi hidung mancung datangnya dari keinginan dan kebutuhan diri sendiri yang ingin tampil jauh lebih. Selain itu, melakukan bedah plastik juga bisa meningkatkan kualitas hidung seseorang untuk mendapatkan karir yang jauh lebih baik, bisa berinteraksi dengan orang lain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Konkretnya, lakukanlah operasi pembedahan hidung dengan tujuan yang jelas dan dengan orang yang berkompeten sehingga pasca pembedahan selesai Anda merasa puas dengan hasil akhirnya.

Zaman modern seperti ini, tampil menarik, cantik dan tampan sudah seperti kebutuhan yang dibutuhkan oleh semua orang, ibaratnya seperti kita membutuhkan makanan mewah, ingin memakannya karena tergoda dengan kemewahan dan rahasia rasanya, ingin melakukan operasi karena tergoda dengan hasil akhirnya dan perubahan apa yang akan terjadi pasca pembedahan hidung itu selesai.

Banyak sekali orang yang datang ke dokter bedah plastik untuk melakukan , entah itu orang biasa, pegawai pemerintahan maupun kalangan selebriti, operasi plastik untuk memancungkan hidung pada dasarnya merupakan hal yang normal, karena kita membutuhkan kepercayan diri untuk menjalani hidung dengan lebih baik dan bila Anda merasa lebih percaya diri setelah melakukan operasi maka tidak ada salahnya untuk mencoba metode modern ini.

Related Posts

Leave a Reply