Model Rambut Sebahu Wanita

 Rambut

Model Rambut Sebahu Wanita – Model rambut sebahu termasuk pada pilihan gaya rambut yang tetap eksis di tahun 2014. Mengapa memilih model rambut ini? Beberapa wanita tentunya memiliki alasan yang berbeda mengapa mereka memutuskan untuk mengubah gaya rambut panjang bergelombang atau panjang lurus menjadi pendek sebahu, bisa karena ingin mengikuti tren rambut sebahu yang sedang naik di lingkungan sekitarnya, bisa karena tuntutan pekerjaan atau lebih kepada keinginan hati.

Rambut mencerminkan kepribadian dan karakter orang,untuk sebagian besar wanita dan pria mungkin banyak yang menganggap jika rambut panjang lurus merupakan model rambut ideal untuk wanita karena mencerminkan karakter feminin, keanggunan dan kecantikan dari seorang wanita. Rambut panjang lurus mungkin cantik dan mencerminkan keanggunan wanita, namun rambut sebahu akan mencerminkan sisi keberanian dan kecerdasan yang dimiliki oleh seorang wanita, wanita yang memiliki rambut sebahu pun tetap bisa menonjolkan sisi feminin dan kecantikan mereka. Berikut ini akan dijelaskan secara singkat mengenai gaya rambut sebahu dan bagaimana cara terbaik untuk menonjolkan sisi kewanitaan yang Anda inginkan:

Rambut Sebahu Lurus

Rambut sebahu lurus Gaya rambut sebahu dikategorikan ke dalam 2 kelompok, yang pertama adalah gaya rambut sebahu lurus, artinya gaya rambut ini jatuhnya lurus sebahu dengan dua kemungkinan pengaturan di ujung rambutnya, entah itu masuk ke dalam atau keluar. Mengaplikasikan model rambut sebahu lurus ini akan baik bila menggunakan poni menyamping dengan belahan rambut miring.

Anda yang ingin memiliki poni depan yang cantik, disarankan untuk membentuk poni dengan volume yang penuh. Jika sudah bosan menggunakan poni depan, Anda bisa membagi poni menjadi dua bagian ke arah kanan dan kiri. Membentuk rambut sebahu dengan sentuhan poni merupakan hal mudah, Anda hanya perlu menyesuaikan bentuk dan arah poni dengan karakter wajah Anda, tujuannya agar poni tampak cocok dengan tampilan wajah dan gaya rambut sebahu yang Anda miliki.

Cara terbaik untuk menonjolkan sisi kewanitaan ketika Anda menggunakan gaya rambut ini dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan berbagai macam aksesori rambut, Anda bisa menggunakan bando atau jepitan rambut untuk tampilan cute dan manis, sisi cerdas dapat digali dengan cara memakai kacamata.

Rambut Sebahu Bergelombang

Rambut sebahu bergelombang Meskipun panjang rambut hanya sebatas sebahu, tidak menutup kemungkinan untuk membentuk rambut menjadi lebih bergelombang. Rambut sebahu bergelombang mencerminkan sisi feminin, seksi dan kecantikan dari seorang wanita, cukup banyak pria yang menyukai gaya rambut sebahu ini yang mana menampilkan sisi cantik namun liar dari seorang wanita.

Membentuk rambut sebahu dengan gaya rambut bergelombang mungkin sedikit lebih sulit terlebih jika gaya rambut natural Anda adalah lurus alami, Anda harus membentuk rambut bergelombang dengan menggunakan peralatan rambut, baik secara manual dengan roll rambut atau cara yang lebih cepat dan modern. Jika Anda membutuhkan sentuhan poni disaat mengaplikasikan gaya rambut sebahu lurus, maka Anda dianjurkan untuk lebih menonjolkan kening indah Anda dibandingkan dengan menutupinya. Poni samping atau poni belah dua merupakan model poni terbaik yang bisa Anda aplikasikan.

Cara terbaik untuk menonjolkan sisi kewanitaan, bisa Anda lakukan dengan membentuk kelabang cantik dibeberapa bagian rambut. Atau Anda hanya perlu memakai aksesori rambut yang sesuai.

Model rambut sebahu merupakan pilihan gaya rambut masa kini yang baik untuk diaplikasikan untuk para wanita yang ingin tampil lebih segar dan sensual. Kedua jenis gaya rambut sebahu yang telah dijelaskan di atas merupakan ide utama yang harus Anda pikirkan sebelum Anda memutuskan untuk memotong rambut dan menggunakan gaya rambut ini, cocok tidaknya gaya rambut yang Anda aplikasikan itu tergantung dengan karakter wajah Anda.

Related Posts

Leave a Reply