Model Rambut Pendek Ala Selebriti Hollywood

 Rambut

Model Rambut Pendek Ala Selebriti Hollywood – Pada umumnya wanita lebih suka dengan model rambut panjang, karena tampak anggun, cantik dan cerdas. Namun bagaimana jika Anda sudah bosan dan gerah dengan model rambut panjang Anda dan ingin mengubahnya menjadi model rambut pendek? Tren rambut pendek sebenarnya sudah populer sejak dua tahun terakhir dan diperkirakan akan terus populer hingga tahun depan. Rambut pendek itu oke, tidak perlu merasa ragu jika Anda ingin mengubah penampilan dengan cara memotong rambut pendek sebatas tengkuk atau pendek sekali seperti rambut ala tentara. Rambut pendek kini bukan lagi milik kaum adam, sudah banyak wanita yang berani bereksperimen dengan potongan rambut pendek, seperti yang dilakukan oleh beberapa artis besar Hollywood. Melihat potensi dari model rambut pendek yang cukup besar banyak selebriti Hollywood yang rela memotong rambutnya, rambut pendek juga lebih mudah diatur dan tentunya tidak menghabiskan banyak produk perawatan rambut. Berikut ini beberapa selebriti Hollywood yang tetap tampil cantik dan menawan dengan gaya rambut pendek andalannya:

Jennifer Lawrence

model rambut Jennifer Lawrence Selebriti Hollywood ini memiliki karakter wajah yang dapat memberikan kesan cantik dan tomboy dalam satu waktu. Pada dasarnya Jennifer lebih sering tampil di tempat umum dengan andalan rambut panjangnya yang dibentuk wave atau juga bergelombang. Saat Jennifer memutuskan untuk memotong rambutnya menjadi lebih pendek, banyak yang menerima dan menyukainya meskipun tidak sedikit yang tidak suka. Rambut pendek ala Jennifer Lawrence sangat cocok untuk Anda yang memiliki bentuk wajah persegi atau agak chubby. Untuk pelengkap, Anda bisa menambahkan poni menyamping yang agak panjang.

Chelsea Kane

model rambut pendek Chelsea Kane Anda yang belum berani memangkas rambut hingga benar-benar pendek, bisa mengambil contoh model rambut pendek dari Chelsea Kane. Rambut wajah seperti selebriti cantik Hollywood ini cocok untuk membingkai wajah yang berbentuk oval atau chubby dengan karakteristik rambut lurus. Dengan memakai gaya rambut pendek ini, Anda tetap bisa tampak dengan penampilan feminin. Untuk memberikan efek layer dan menyamarkan pipi yang chubby, Anda bisa menambahkan poni samping.

model rambut pendek Michelle Williams Model rambut pendek ala Michelle Williams sangat cocok untuk Anda yang memiliki karakter wajah lembut dan bentuk wajah yang kecil. Poni samping bisa Anda tambahkan untuk memberikan efek lebih cantik dan lembut. Meskipun gaya rambut ini termasuk kepada model gaya rambut super pendek, Anda masih bisa tampil feminin dan menarik, hanya tinggal pintar-pintar saja memadukan pakaian dan aksesori.

model rambut pendek Milla Jovovich Selebriti yang cantik ini memiliki model rambut yang cukup simpel. Model rambut pendek dengan kesan kasual yang segar dan manis dengan tambahan poni rata yang sedikit bergelombang. Model rambut pendek ini sangat sesuai untuk Anda yang suka tampil simpel dan tetap rapi, lebih cocok diaplikasikan pada karakter rambut bergelombang karena akan memberikan kesan lebih tebal dan segar.

Michelle Dockery

model rambut pendek Michelle Dockery Memiliki model potongan rambut pendek yang hampir sama dengan rambut pendek ala Milla Jovovich, namun bedanya Michelle Dockery lebih dominan pada penampilan yang feminin tanpa menambahkan poni. Cocok untuk Anda yang memiliki masalah rambut tipis, karena model rambut ini bisa memberikan kesan rambut tebal lebih bervolume.

Model rambut pendek yang ada begitu banyak bentuknya, Anda yang belum berani untuk tampil di tempat umum dengan model rambut super pendek bisa memilih model rambut ala Milla Jovovich atau Michelle Dockery.

Related Posts

Leave a Reply