Model Rambut Panjang Ala Hollywood

 Rambut

Model Rambut Panjang Ala Hollywood – Rambut panjang menjadi model rambut yang cukup fashionable karena bisa diatur dengan berbagai cara, Anda hanya perlu menyesuaikan gaya rambut dengan penampilan keseharian Anda, untuk di lingkungan kerja, model rambut panjang yang memberikan kesan anggun dan rapi merupakan gaya rambut terbaik, sedangkan untuk pergi ke pesta, Anda bisa mengatur rambut panjang dengan digulung ke atas atau dibiarkan saja terurai indah tanpa menggunakan aksesori rambut.

Banyaknya kebutuhan akan model rambut, baik untuk ke tempat kerja, pergi berbelanja bahkan ke pesta membuat Anda harus benar-benar memahami model rambut apa sajakah yang sekiranya cocok digunakan untuk menghadiri pertemuan penting dengan klien atau pertemuan keluarga besar. Berikut ini beberapa gambaran model rambut panjang dilihat dari potret selebriti ternama Hollywood yang bisa Anda pilih untuk menambah keindahan penampilan Anda untuk tampil di depan orang banyak:

Rambut panjang berombak ala Sofia Vergara

Rambut panjang berombak ala Sofia Vergara
Gaya rambut seperti Sofia Vergara sebenarnya cocok untuk semua orang, tidak terikat dengan bentuk wajah, namun Anda yang memiliki bentuk wajah bulat atau hati, akan sangat pas bila memilih untuk menggunakan rambut panjang berombak ini. Potongan layers yang memberikan kesan berombak seperti model rambut Sofia Vergara di bagian atasnya akan memberikan kesan jika rambut Anda terlihat tebal serta mudah sekali dirapikan dan dirawat tidak seperti rambut keriting. Untuk Anda yang bermasalah dengan bentuk wajah yang panjang, siasati dengan menambahkan poni depan agar tampak lebih pas dan manis.

Rambut panjang berombak klasik Kate Middleton

Rambut panjang berombak klasik Kate Middleton
Setelah menikah dengan pangeran kerajaan Inggris, nampaknya Kate Middleton harus bersedia untuk lebih lagi memerhatikan penampilannya, potongan rambut dari Kate Middleton yang tampak begitu natural sangat cocok untuk diaplikasikan pada wajah yang memiliki bentuk wajah kotak atau bulat. Namun sayangnya, model rambut ini cepat sekali bercabang sehingga Anda harus rutin untuk setidaknya memotong ujung rambut setiap cabang itu keluar.

Rambut ala Cameron Diaz

Rambut ala Cameron Diaz
Model rambut panjang gaya Cameron Diaz merupakan jenis potongan rambut yang cocok untuk mengatasi rambut yang lebat. Agar kesan cantik alami yang ingin Anda tonjolkan bisa terlihat, Anda hanya perlu menyisir rambut dengan menggunakan jari, tanpa sisir, rambut Anda akan terlihat lebih alami dan tidak begitu rapi. Akan tetapi, model rambut panjang ini tidak bisa diaplikasikan pada wanita yang memiliki rambut tipis karena bisa membuat rambut semakin tipis lagi.

Rambut keriting ala Taylor Swift

Rambut keriting ala Taylor Swift
Penyanyi muda ini tidak pernah jauh-jauh dari kesan gadis cantik yang ceria. Taylor Swift memilih model rambut panjang keriting, model rambut yang sebenarnya tidak begitu mudah untuk dirawat karena lebih mudah kusut. Disarankan untuk memilih model sisir yang seperti sikat. Anda juga harus bisa merawat rambut dengan benar menggunakan kondisioner dan sampo agar rambut selalu lembut, model rambut ini jika dirawat dengan baik akan memberikan kesan ceria yang polos untuk Anda.

Rambut lurus Emma Roberts

Rambut lurus Emma Roberts
Rambut ini merupakan model rambut panjang umum yang cukup banyak dipakai oleh para wanita. Meskipun terkesan biasa dan umum, Anda bisa tetap tampil cantik dan menarik dengan menambahkan aksesori rambut, seperti bandana, jepit rambut dan scarf.

Model rambut panjang dari para selebriti yang populer di Hollywood bisa menjadi referensi pilihan model rambut panjang jika Anda tertarik untuk menata atau memanjangkan rambut.

Related Posts

Leave a Reply