Model Baju Pramugari Garuda, Kebaya Batik Tampil Cantik dan Elegan

 Fashion

Model Baju Pramugari Garuda, Kebaya Batik Tampil Cantik dan Elegan – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan yang sangat terkenal dan berkelas di indonesia. Sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai fasilitas pelayanan yang sempurna ditawarkan oleh maskapai penerbangan yang satu ini.

Apalagi peran para pramugari yang sangat dekat dengan para penumpang yang menjadikan profesi ini sebagai salah satu daya tarik dengan keramahan, kesopanan, dan pelayan yang sangat baik  yang dihadirkan oleh para pramugari. Pastinya sangat membantu sekali untuk para penumpang. Peran pramugari dalam maskapai penerbangan sangat penting selain tugasnya membantu dan melayani para penumpang mulai dari saat penumpang masuk dan keluar dari pesawat.

Penampilan dari Model Baju Pramugari Garuda harus juga sangat diperhatikan karena seragam yang dikenakan oleh para pramugari adalah identitas dan simbol dari maskapai penerbangan tersebut. Sehingga sangat penting untuk mendesain busana atau seragam pramugari dengan mengedepankan sisi kenyamanan, efektifitas dari desain, bahan yang digunakan, dan penambahan unsur kain tradisional seperti batik.

Model Baju Pramugari Garuda di dominasi dengan desain kebaya dan penggunaan kain batik sebagai bahan untuk pembuatan seragam mereka. Model kebaya tempo dulu dengan hiasan kain brokat dan kebaya tanpa motif dengan warna yang mencerminkan makna dari setiap seragam memberikan kesan bahwa, pentingnya untuk mengangkat budaya bangsa ke mata dunia melalui seragam pramugari maskapai penerbangan garuda.

Kecantikan yang alami dan model busana kebaya dengan bawahan rok batik sangat sesuai dan cocok untuk tubuh orang indonesia, yang memberikan kesan ramah, lembut, dan anggun dari busana dipadukan dengan karakter sempurna dari para pramugari yang ramah, cantik, dan elegan menjadikan paduan yang sempurna untuk busana ini.

BSFimgCCQAAf3sJ

Ada makna dibalik warna pada seragam pramugari maskapai penerbangan garuda,  pertama warna ungu mencerminkan  busana yang Elegan, inspirasi, dan penuh dengan kreatifitas, kedua warna orange memberi kesan hangat, keramahan, dan penuh dengan energi, ketiga warna hijau muda  mencerminkan sesuatu yang sophiscated dan menyegarkan, dan yang terakhir adalah warna biru mencerminkan sesuatu terpercaya, berwibawa,dan menyenangkan.

Model busana seragam pramugari dibuat dengan konsep yang praktis, efisien, dan bebas bergerak karena pekerjaan pramugari mengharuskan mereka untuk banyak bergerak dalam menjalankan aktivitas mereka, untuk itu desain seragam yang dibuat harus praktis mungkin, tetapi tidak meninggalkan kesan anggun, cantik, dan elegan.

unduhan (12)

 

Untuk itu pilihan busana Kebaya Batik sangat sesuai, selain melestarikan budaya bangsa model kebaya mencerminkan sosok wanita indonesia yang anggun dan ramah. Seragam pramugari terdiri dari nuansa tradisional kain batik dengan motif  “Lereng Garuda”, dan kebaya dengan style sederhana dan polos.

images (6)

Umumnya kebaya batik dapat dipadukan dengan high heels sehingga terkesan lebih sempurna dan anggun, untuk model bawahan rok batik hadir dengan desain rok panjang atau pendek sampai dibawah lutut dengan potongan lurus pensil, atau dapat mengganti model bawahan dengan celana bahan polos dengan warna gelap seperti hitam, dan kombinasi dengan make up yang natural. Sehingga tampilan para pramugari menjadi sangat sempurna, dengan kesan sopan,cantik alami, elegan dan berwibawa, tanpa melupakan sisi keramahan.

Demikian pembahasan singkat seputar model baju pramugari Garuda, setiap maskapai penerbangan memiliki model-model busana seragam yang berbeda-beda untuk para pramugari, tanpa meninggalkan kesan keramahan,yang menjadi ciri khas dari maskapai penerbangan tersebut. Semoga pembahasan singkat ini dapat memberikan inspirasi bagi anda yang ingin berbusana cantik dan elegan seperti seorang pramugari.

Related Posts

Leave a Reply